Find Us On Social Media :

Terbongkar Karakter Psikopat usai Tega Aniaya Anak dan Istri, Suami Yuyun Sukawati Ditetapkan jadi Tersangka dan Resmi Ditahan

Ervananto Ekadilla
Rabu, 14 April 2021 | 08:31 WIB

Pesinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati mengaku sempat mendapatkan serangkaian ancaman sebelum sang suami, Fajar Umbara ditangkap polisi.

Suar.ID - Terbongkar Karakter Psikopat usai Tega Aniaya Anak dan Istri, Suami Yuyun Sukawati Ditetapkan jadi Tersangka dan Resmi Ditahan.

Penulis skenario Fajar Umbara, suami dari pesinetron Yuyum Sukawati resmi ditahan Polres Tangerang Selatan atas kasus tindak pidana dugaan penganiayaan dan kekerasan terhadap anak.

Diberitakan sebelumnya, H anak dari Yuyun Sukawati menerima kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Fajar Umbara di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021 lalu.

Usai menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren karena mencari perlindungan.

Usai melaporkan, Polsek Pondok Aren melimpahkan laporan Yuyun Sukawati dan anaknya ke Polres Tangerang Selatan guna mendapatkan tindak lanjut.

Baca Juga: Kenekatannya Melawan Kehendak Orangtua Demi Fajar Umbara Bak Berbuah Karma, Yuyun Sukawati Kini Malah Dianiaya Oleh Pria Yang Menjadi Pilihan Hatinya Itu

Sebelum H dianiaya, Yuyun Sukawati mengaku sudah menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara semenjak mereka menikah pada 2019.

Namun, Yuyun Sukawati masih merahasiakan perbuatan keji sang suami karena merasa Fajar akan berubah.

Namun nahas, hasilnya sia-sia hingga anaknya ikut jadi korban dari psikopat dan arogannya Fajar.

Baca Juga: Siap Cerai dan Jebloskan Suami Keduanya ke Penjara, Yuyun Sukawati Puas Fajar Umbara Bayar KDRT Selama Dua Tahun dengan Mendekam di Bui