Follow Us

Lama Nggak Muncul di TV, Dimas Ahmad Tiba-tiba Bikin Geger Netizen karena Postingan Terbarunya, Ada Apa?

Adrie Saputra - Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:18
Kedekatan Dimas Ahmad dengan Nagita Slavina
instagram.com

Kedekatan Dimas Ahmad dengan Nagita Slavina

Suar.ID - Nama Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad memang sempat viral karena wajahnya disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad.Lama tak muncul di TV, Dimas Ahmad malah bikin geger hingga dicibir netizen.Dimas Ahmad memang menjelma menjadi idola baru, padahal dia dukunya hanya penjual bakso.

Baca Juga: Nggak Usah Kepikiran Beli HP Baru Dulu, Begini Cara Mengatasi HP Kemasukan Air Dengan Bahan Dapur Sederhana IniMulanya, ada seorang wanita yang yang memvideokan Dimas lalu diunggah ke TikTok.Dimas yang saat itu tengah berjualan bakso ikan, membantu usaha ayahnya pun kaget sosoknya viral.Banyak yang berpendapat, ia mirip dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara Mengatasi Perut Kembung dengan Mudah, Ambil Bumbu Dapur Ini

Hal itu langsung viral hingga sampai ke telinga Raffi Ahmad.Tak lama setelah itu, Dimas dicari kru RANS Entertaiment untuk diajak bertemu Raffi Ahmad di Andara.

Dimas pun bekerja di tim yang dibangun oleh Raffi Ahmad itu.Kehidupannya kini berubah drastis, bergelimang harta dan menjadi terkenal.

Dimas Ahmad
Instagram/@dimas_baam

Dimas Ahmad

Usaha bakso ikan mulai ayahnya yang dulu hanya gerobak, kini berkembang.Dimas mendirikan tempat makan dan akan membuka cabang di wilayah lain.Terlepas dari prestasinya yang membanggakan, Dimas belum lama ini malah menuai cibiran.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terancam Dipenjara, Dipo Latief Bongkar Bukti Baru Kasus Penggelapan Celana Dalam dan Mobil Mewah yang Dilakukan Nyai: Dipo tidak Pernah Mengikhlaskan

Ia mengunggah foto yang menjadi bulan-bulanan netizen.Ada dua foto yang menjadi sorotan.Foto tersebut diunggah pada Senin (9/8/2021) lalu di laman Instagramnya.Ia mengunggah dua foto dengan pakaian dan tempat yang sama, namun dengan gaya yang berbeda.Ia foto di studio The Hermansyah mengenakan baju warna kuning dan celana jeans.Wajah Dimas tak terlihat di foto itu.Ia terlihat mengenakan masker yang menutupi seluruh wajahnya."Prokes ketat, biar virus nggak masuk dari pintu manapun, tapi kalau pintu jodoh sih ke buka terus," tulis Dimas Ahmad.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang, Lagi-lagi Dipo Latief Bakal Seret Nikita Mirzani ke Penjara usai Temukan Bukti Ini

Postingan Instagram Dimas Ahmad
Instagram

Postingan Instagram Dimas Ahmad

Foto itu menjadi perdebatan lantaran Dimas memakai penutup mata yang bergambar mata satu.Banyak yang menyebut penutup mata Dimas Ahmad mirip dengan logo illuminati."Serem ikh maskernya mata satu kaya dajjal," tulis akun @ub_bbqdan***."Hati hati simbol illuminati!" tulis akun @yudi_ir***."Ngeri mata satu," tulis akun @aismonsir***.Meski banyak yang mencibir, ada juga netizen yang membela dimas Ahmad."Itu kartun, kenapa pada disangkutin sama yg ono sih ah. Pemikiranya pd sempit," tulis akun @diditwihar**."Ni perasaan itu kan penutup mata buat main games kenapa disangkut pautin sama dajal dan juga kan itu bukan punya dimass lagian kan dia lagi jadi bintang tamu pada ribet," tulis akun @sindisindi8**."Itukan film kartun kenapa dikaitkan dengan dajjal terus? Masa kecilnya nonton sinetron kah?" tulis akun @putrikartodired**.

Source : Instagram, Tribunnews Maker

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest