Follow Us

Viral Pria Pamer Isi Saldo ATM di TikTok yang Cuma Sedikit, Akun Ditjet Pajak malah Berikan Komentar Tak Terduga yang Bikin Ngakak!

Adrie Saputra - Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:03
Challenge Review Saldo ATM
Instagram

Challenge Review Saldo ATM

Suar.ID - Baru-baru ini sedang marak mengenai aksi pamer harta dari beberapa orang kaya di Indonesia.

Salah satu yang sedang ramai belakangan ini adalah "Challenge Review Saldo ATM".

"Ganteng, review saldonya dong," kata-kata itu diucapkan di video yang banyak beredar di berbagai situs jejaring sosial.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Anak Kos, Begini Cara Mengatasi Sarapan Yang Kurang Sehat Dan Keliwat Ribet, Dijamin Bikin Ketagihan

Sejumlah anak muda yang mengikuti challenge pamer saldo ATM itu pun menunjukkan sisa saldo ATM mereka dengan nilai hingga miliaran rupiah.

Namun terbaru, ada unggahan yang cukup menggelitik, di mana seorang pria pamer saldo ATM yang isinya hanya Rp 1.300 rupiah saja, namun Ditjen Pajak RI juga turut berkomentar.

Baca Juga: Tak Heran Wijin Sampai Ragu Nikahi Gisel, Gading Marten Ternyata Sudah Beri Peringatan: Tidak Mudah Lo jadi Seorang Pacar Gisel

Postingan itu menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (13/8/2021).

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ada seorang pria sedang naik pesawat.Seperti biasa ada caption: "Ganteng? Review saldonya dong."

Challenge Review Saldo ATM
Instagram

Challenge Review Saldo ATM

Namun alih-alih memperlihatkan saldo miliaran rupiah seperti biasanya, pria degan akun TikTok @wibisonoooooo malah memperlihatkan sisa saldo Rp 1.300 rupiah saja.Lucunya Akun Ditjen Pajak RI ikut berkomentar "skip", yang artinya tidak tertarik dengan pria itu.Setelah viral, banyak netizen juga ikut berkomentar.

Baca Juga: Bukan Om-om Bukan Juga Sugar Daddy, Ternyata Ini Sosok Yang Kasih Hana Hanifah Jatah Bulanan Hingga 200 Juta: Seberapa Aku Butuhnya Dia Kasih

"Saldo shaming," tulis akun @dinna.marianaa."Ditjen pajak aja gak napsu wkwk," tulis akun @adambayu_."Wkwkkw lucu ya pajak," tulis akun @nina_devi_."Hahaa kenapa ga pamerrr?? Takut yaa takut yaa," tulis akun @my.bee88.

Source : Instagram, TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest