Follow Us

Pihak Kartika Putri Sudah Kepedean Kumandangkan Lagu Cicak-cicak di Dinding Hap Lalu Ditangkap, Dokter Richard Lee Ternyata Tidak Jadi Ditahan

Adrie Saputra - Jumat, 13 Agustus 2021 | 12:32
Dr Richard Lee tidak ditahan oleh Polda Metro Jaya
Instagram

Dr Richard Lee tidak ditahan oleh Polda Metro Jaya

Suar.ID - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar penangkapan dr. Richard Lee.

Proses penangkapan dr. Richard Lee secara paksa sempat membuat sang istri kebingungan dan menangis.

dr. Richard Lee tiba-tiba dijemput paksa oleh pihak kepolisian pada hari Rabu (11/8/2021).Penangkapan dr. Richard Lee tersebut diduga karena kasus pelaporan hukum Kartika Putri.

Baca Juga: Tak Heran Wijin Sampai Ragu Nikahi sang Kekasih, Gading Marten Beri Peringatan: Tidak Mudah Lo jadi Seorang Pacar GiselSaat proses penangkapan, dr. Richard Lee sempat diam duduk di dalam kamar dan enggan dibawa ke kantor polisi.

Bahkan saat digotong dia berteriak minta tolong karena ketakutan.Sang istr, Reni Effendi, mempertanyakan dasar hukum mengapa pihak kepolisian menjemput paksa dr. Richard Lee."Kenapa suami saya ditangkap, salahnya di mana?" tanya Reni Effendi seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah Kamis, 12 Agustus 2021.

Baca Juga: Bukan Om-om Juga Bukan Sugar Daddy, Ternyata Ini Sosok Yang Beri Jatah Bulanan Hana Hanifah Hingga 200 Juta: Seberapa Aku Butuhnya Dia KasihSayangnya saat itu pihak kepolisian tidak mau menjawab alasan mengapa dr. Richard Lee ditangkap.Kuasa Hukum dr. Richard Lee pun mempertanyakan mengapa kliennya dijemput secara paksa.

"Klien saya ini, belum berstatus tersangka."

dr Richard Lee ditangkap polisi.
Instagram

dr Richard Lee ditangkap polisi.

"Maksudnya apa, belum ada pemberitahuan tersangka. Baik kepada saya, maupun kepada klien saya," ujar Razman Nasution."Lalu tiba-tiba, kok dikasih surat ini. menjemput surat tersangka," sambung Razman Nasution.Penangkapan terpaksa tersebut bahkan tidak memberikan kesempatan kepada dr. Richard Lee untuk pergi ke toilet terlebih dahulu.

Baca Juga: Dikira Hidupnya Enak jadi Simpanan Pejabat, Mantan Model Majalah Dewasa Ini Rela Lakoni Profesi Tak Terduga Demi Sesuap NasiOtomatis melihat penangkapan dr. Richard Lee, sang istri menangis histeris melihat suaminya diperlakukan seperti itu.Di hari penangkapan dr. Richard Lee, Kartika Putri malah mengunggah video tips kecantikan dengan backsound lagu Cicak-cicak di Dinding.

Selain itu sang anak juga ikut menyanyikan lagu Cicak-Cicak di Dinding.Sontak saja, unggahan Kartika Putri tersebut mengundang reaksi dari netizen.

Unggahan kartika Putri
Instagram

Unggahan kartika Putri

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest