Follow Us

Ternyata Salah Tangkap! Pria Tunawisma Ini Diciduk Polisi dan Ditahan di Rumah Sakit Jiwa Selama 2 Tahun

Adrie Saputra - Jumat, 06 Agustus 2021 | 14:17
Seorang pria tunawisma dilaporkan ditangkap dan dikurung di rumah sakit jiwa selama lebih dari dua tahun.
Oddity Central

Seorang pria tunawisma dilaporkan ditangkap dan dikurung di rumah sakit jiwa selama lebih dari dua tahun.

Suar.ID - Seorang pria tunawisma dilaporkan ditangkap dan dikurung di rumah sakit jiwa selama lebih dari dua tahun.

Apa yang mengejutkan adalah bahwa pria itu ternyata dianggap sebagai orang lain yang bahkan dirinya sama sekali tidak mengenalinya.

Kejadian yang dialami pria tunawisma itu sekilas mirip dari sebuah plot di film horor.

Baca Juga: Valentino Rossi Secara Resmi Mengumumkan Bahwa Dirinya Akan Pensiun pada Akhir 2021: Tahun Depan, Hidup Saya Akan BerubahMelansir dari Oddity Central, mimpi buruk Joshua Spriestersbach dimulai pada hari yang panas di tahun 2017.

Saat itu dia sedang mengantre makanan di luar tempat penampungan tunawisma di Honolulu, Hawaii.

Ketika dia didatangi oleh polisi, dia mengira dia ditangkap karena melanggar hukum kota yang melarang duduk dan berbaring di trotoar.

Baca Juga: Rahasia Dagang Terbongkar, Begini Cara Mengatasi Donat agar tak Berminyak ala Bakery Terkenal, Trik Mudah Ini jadi Kunci

Sayangnya, dia terlibat dalam sebuah masalah yang lebih serius dari itu.

Apa yang tidak disadari Joshua adalah bahwa petugas polisi entah bagaimana telah salah mengira dia sebagai sosok Thomas Castleberry, yang terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2006.Kantor pembela umum Hawaii melakukan pekerjaan yang buruk dalam kasus Joshua Spriestersbach, padahal dia berulang kali mengatakan bahwa dia bukan orang yang dimaksud.

Semakin dia mencoba meyakinkan orang bahwa dia bukan Thomas Castleberry, banyak orang mengira dia sedang delusi."Semakin Joshua Spriestersbach menyuarakan ketidakbersalahannya dengan menyatakan bahwa dia bukan Thomas Castleberry, semakin dia dinyatakan delusi dan psikotik oleh staf dan dokter HSH dan obat-obatan berat," kata sebuah petisi yang baru-baru ini disusun oleh Hawaii Innocence Project.

Baca Juga: Dinar Candy Tanpa Beban Pamer Tubuh Berbikini di Jalanan, Akhirnya Terbongkar Sosok yang Merekam Aksi Nekat Sang DJ

"Dapat dimengerti bahwa Joshua Spriestersbach berada dalam keadaan gelisah ketika dia dipenjara secara salah atas kejahatan Thomas Castleberry."

Source : Oddity Central

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest