Follow Us

Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan Haters hingga Banjir Hujatan, Hotman Paris Ungkap Karir Sang Pedangdut Terancam Tamat: Sebagai Publik Figur Seharusnya Siap

Ervananto Ekadilla - Jumat, 06 Agustus 2021 | 10:02
Hotman Paris ungkap dampak Ayu Ting Ting laporkan haters.
kolase Instagram @hotmanparisofficial dan @ayutingting92

Hotman Paris ungkap dampak Ayu Ting Ting laporkan haters.

Suar.ID - Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan Haters hingga Banjir Hujatan, Hotman Paris Ungkap Karir Sang Pedangdut Terancam Tamat.

Pedangdut Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya bersikeras ingin melaporkan haters, Kartika Damayanti ke polisi.

Keluarga pelantun Sambalado itu bahkan sempat mengucapkan bakal melakukan segala cara, untuk mempolisikan Kartika Damayanti, yang bekerja di Singapura.

Baca Juga: Hampir Pecahkan Rekor, Karir Ayu Ting Ting Terancam Tamat usai Ketahuan Tendang Talent saat Live, Petisi Blacklist dari TV Sudah Ditandatangani Lebih dari 40 Ribu Orang Indonesia dan Terus Bertambah

Sementara Pengacara kondang Hotman Paris, saat ditanya awak media soal kasus Ayu Ting Ting langsung memberikan nasehat.

Menurut Hotman Paris, sebaiknya kasus tersebut tidak dilanjutkan ke meja hijau atau bisa berdampak pada karir sang pedangdut.

Hotman Paris bahkan mengaku memberikan saran serupa kepada Shandy Aulia yang sempat akan memperpanjang kasus haters, yang membuli putrinya.

Baca Juga: Babang Tamvan Ditendang, Karir Ayu Ting Ting Terancam Melayang usai Ketahuan Lakukan Kekerasan pada Andhika eks Kangen Band saat Syuting di TV

"Saya termasuk pengacara yang paling banyak diminta bantu soal pencemaran nama baik dan sebagainya, bukan hanya dari selebriti tapi juga berbagai konglomerat," tutur Hotman Paris.

"Saya selalu menyarankan pada klien saya, 'Kalau pencemaran nama baik, itu dalam batas-batas normal, lupakan'," imbuhnya.

"Karena kita sebagai publik figur harus siap semua kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif," tandasnya

Source : YouTube Intens Investigasi, Youtube cumicumi

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest