Follow Us

Disebut Penyuka Sesama Jenis saat Sidang Cerai, Atalarik Syah malah Keceplosan Hal Ini kala Disinggung Rujuk dengan Tsania Marwa: Saya Belum Tentu Doyan

Ervananto Ekadilla - Minggu, 01 Agustus 2021 | 18:32
Atalarik Syah ogah rujuk dengan Tsania Marwa
Kolase Instagram/tsaniamarwa54,ariksyach

Atalarik Syah ogah rujuk dengan Tsania Marwa

Suar.ID - Disebut Penyuka Sesama Jenis saat Sidang Cerai, Atalarik Syah malah Keceplosan Hal Ini kala Disinggung Rujuk dengan Tsania Marwa.

Meski sudah bercerai selama empat tahun, kehidupan mantan suami istri, Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih menjadi sorotan warganet.

Sebab, setelah pernikahan mereka resmi diputus cerai Pengadilan Agama Cibinong pada 2017, Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berseteru soal hak asuh anak.

Dalam putusan Pengadilan Agama Cibinong, kedua anak mereka, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira dalam hak asuh Tsania Marwa, namun masih tinggal bersama Atalarik Syah.

Baca Juga: Bikin Maia Estianty De Javu Teringat Masa Lalu Kelamnya, Bak Senasib dengan yang Dialami Tsania Marwa Kini

Hal tersebut membuat warganet ikut campur.

Mereka meminta pria yang akrab disapa Arik itu rujuk dengan Marwa, mantan istrinya.

Arik seakan kesal dengan permintaan warganet yang memintanya rujuk dengan wanita 30 tahun itu.

"Rujuk? gua udah talak tiga woy netizen!" kata Atalarik Syah yang ditemui Warta Kota di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Boroknya yang Miliki Kelainan Seksual Dibongkar Keluarga Tsania Marwa, Akhirnya Atalarik Syah Muncul ke Publik, Buka-bukaan Soal Trauma: Sekarang Saya Memang Lagi Sendiri

Pria 48 tahun itu pun meminta warganet untuk menjadi orang yang cerdas dalam menanggapi sesuatu, termasuk masalah rumah tangganya dengan Marwa.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest