Follow Us

Boroknya yang Miliki Kelainan Seksual Dibongkar Keluarga Tsania Marwa, Akhirnya Atalarik Syah Muncul ke Publik, Buka-bukaan Soal Trauma: Sekarang Saya Memang Lagi Sendiri

Ervananto Ekadilla - Kamis, 06 Mei 2021 | 05:31
Dituding keluarga Tsania Marwa punya kelainan seksual, Atalarik Syah akhirnya buka suara.
Kolase Instagram/ariksyach, tsaniamarwa54

Dituding keluarga Tsania Marwa punya kelainan seksual, Atalarik Syah akhirnya buka suara.

Suar.ID - Boroknya yang Miliki Kelainan Seksual Dibongkar Keluarga Tsania Marwa, Akhirnya Atalarik Syah Muncul ke Publik, Buka-bukaan Soal Trauma.

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah berujung perceraian tiga tahun lalu.

Kala itu, gugatan cerai Tsania Marwa dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (15/8/2017).

Agenda persidangan membahas putusan pokok perkara gugatan perceraian yang diajukan oleh wanita yang akrab disapa Marwa kepada suaminya, Atalarik Syah.

Baca Juga: Bak Diberi Doktrin Atalarik Syach, Anak-anak Tsania Marwa tak Ada yang Mau Keluar saat Dijemput Sang Bunda

Dalam persidangan, hakim anggota menjelaskan bahwa dalam bukti persidangan, keterangan saksi dari pihak Marwa, yakni sang ibunda menuturkan bahwa sering terjadi perselisihan antara Marwa dan Atalarik.

Selain itu, hakim anggota juga mengatakan, menurut keterangan saksi, ibunda Marwa menjelaskan dalam persidangan sebelumnya, bahwa Atalarik diduga memiliki kelainan seksual.

"Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual yang tidak hanya pelecehan seksual dengan menyukai perempuan, tetapi juga laki-laki dengan menonton video homoseksual."

"Saksi pernah mendengar laki-laki yang diduga homoseksual adalah teman kuliah penggugat bahwa saksi sudah tidak tahu lagi mendamaikan kedua belah pihak," ucap hakim anggota melansir Warta Kota.

Baca Juga: Sedih, Anak jadi Tumbal Perceraian, Tsania Marwa Sampai Bela-belain Ketuk Jendela Demi bisa Ketemu Buah Hatinya dari Kamar yang Dikunci Atalarik Syach: Namanya Ibu Pasti Sedih

Sementara itu, kuasa hukum Atalarik, Junaidi SH enggan menanggapi apa yang disebutkan majelis hakim didalam persidangan dari keterangan saksi, yaang mengarah kepada kelainan seksual kliennya.

Source : Warta Kota, Youtube Trans7 Official

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest