Follow Us

Masih Sayang Nyawa, Tolong Mulai Sekarang Jangan Lagi Makan Mi Instan dengan Minuman Sejuta Umat ini, Dokter Pun Ungkap Hal ini Bisa Picu Kematian Loh!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 22 Juli 2021 | 14:01
ilustrasi mi instan
Freepik/Wirestock

ilustrasi mi instan

Suar.ID - Di kala hujan menyantap mi instan ini memanglah selalu nikmat untuk disantap.

Namun, seperti diketahui di balik nikmatnya mi instan ini sudah banyak yang tahu kalau makanan ini memanglah tak baik terlalu sering dikonsumsi.

Bahkan, tahukan Anda kalau mi instan ini bisa menjelma jadi makanan mematikan jika dicampur dengan minuman tertentu.

Baca Juga: Siapa Sangka Mi Kemasan Cup ini Lebih Berbahaya dari Kemasan Plastik Padahal Sama Mi Instan, Ahli Pun Sebut Malah Bisa Sebabkan Kanker, Kok Bisa Ya?

Sampai-sampai sudah ada satu orang yang harus merengang nyawa akibat makan mi instan dan meminum minuman ini dalam waktu bersamaan.

Dilansir Intisari-online.com, terbaru ada satu orang yang mengaku menderita sakit perut hebat akibat dari perpaduan makanan dan juga minuman yang disukai sejuta umat ini.

Untungnya, nyawanya berhasil diselamatkan meski dokter harus berusaha mati-matian mengobatinya, termasuk dengan harus memasukkan pipa ke dalam perut pasien.

Baca Juga: Dibalik Kenikmatannya, Ternyata Makan Mi Instan Ditambah Telur Setengah Matang ini Malah Simpan Bahaya Tersembunyi ini, Segera Kurangi Kalau Masih Sayang Nyawa!

Padahal, bagi sebagian orang, memakan mi instan dalam kondisi panas dan pedas ini akan terasa makin nikmat jika dipadukan dengan minuman ini.

Tapi belum lama ini sebuah fakta terungkap saat seorang pria di China ini harus dilarikan ke rumah sakit usai menderita sakit perut hebat akibat konsumsi mi instan dan minuman ini.

Ilustrasi sakit perut.
Freepik

Ilustrasi sakit perut.

Source : intisari-online.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest