Follow Us

Di Tengah Angka Covid-19 yang Tinggi di Tanah Air, Satu Keluarga ini Berhasil Sembuh Usai Positif Tanpa Perawatan Medis, Ternyata Hal Sepele Inilah yang Mereka Lakukan Selama Isoman, Sungguh Tak Terduga!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 21 Juli 2021 | 18:33
Ilustrasi isolasi mandiri pasien Covid-19
Freepik

Ilustrasi isolasi mandiri pasien Covid-19

Suar.ID - Tak terasa kini sudah hampir 2 tahun Indonesia berjibaku dengan pandemi Covid-19 atau virus corona.

Kian hari masih tingkat kasus Covid-19 di Tanah Air pun kian tinggi.

Karena hal inilah, pemerintah pun akhirnya mengeluarkan kebijakan PPKM yaitu membatasi mobilitas masyarakat demi pendemi virus corona ini tak makin meluas.

Di tengah kekhawatiran gegara angka kasus Covid-19 yang makin tinggi, satu keluarga ini malah terbukti berhasil sembuh usai positif.

Baca Juga: Satu Indonesian Dijamin Nyesel Kalau Baru Tahu, Ternyata Keampuhan Vaksin Covid-19 ini Bisa Menurun Bagi Penyitas yang Pernah Kena Virus Corona Jenis ini, Begini Penjelasannya...

Bahkan, mereka berhasil sembuh tanpa adanya perawatan medis.

Lalu apa sajakah rahasia kesembuhan mereka ini?

Dilansir Wartakotalive.com, Arsimin (48) yang merupakan warga Jalan Cendrawasih 2 Rt 02/8, Perumahan Pajak Jurang Mangu Timur, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan ini tak henti mengucap rasa syukurnya.

Bersama sang istri dan ketiga anaknya, ia pun sembuh dari penyakit mematikan ini tanpa harus mejalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Masyarakat Se-Indonesia Wajib Tahu, Demi Tunjang Daya Tahan Tubuh di Tengah Pademi Covid-19, WHO Malah Tak Sarankan untuk Konsumsi Madu, Begini Penjelasan Ahli...

"Saya menjalani isolasi mandiri di rumah hampir tiga minggu," kata Arsimin kepada Wartakotalive.com saat ditemui di kediamannya di Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (19/7/2021).

Source : Wartakotalive.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest