Follow Us

Siang-siang Bolong Asik Pesta Miras Sambil Joget-joget, 3 dari 28 Oknum Satpol PP Positif Covid-19, Alami Demam dan Batuk

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 21 Juli 2021 | 09:38
Ilustras miras - tiga anggota satpol PP yang pesta miras positif covid-19
Kompas.com/Hadi Maulana

Ilustras miras - tiga anggota satpol PP yang pesta miras positif covid-19

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, warganet dibuat geram dengan video anggota Satpol PP berpesta minuman keras di sebuah kantor.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam Satpol PP berdansa dengan perempuan berpakaian hitam.

Mereka juga tidak memakai masker.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Menolak Dites USG Karena Ternyata Tidak Hamil, Babak Baru Kasus Pemukulan oleh Oknum Satpol PP Terungkap, Ternyata Istri dari Ivan Berbohong Ketika Diminta Tes

Video 28 anggota Satpol PP Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) berpesta minuman keras (miras) sempat viral di media sosial.

Kini, dari 28 anggota Satpol PP dalam video tersebut, tiga di antaranya dinyatakan positif Covid-19.

Plt Kepala Satpol PP Ende, Eman Taji, menjelaskan, seluruh anggotanya yang berada dalam video viral itu sudah menjalani tes swab antigen, pada Minggu (18/7/2021).

"Mereka diperiksa dua hari lalu, karena gejala pilek, demam, dan batuk-batuk. Setelah diswab oleh petugas kesehatan, tiga dari mereka terkonfirmasi positif Covid-19," jelas Eman kepada Kompas.com melalui telepon, Selasa (20/7/2021) sore.

Ia mengatakan, tiga orang yang positif Covid-19 tersebut adalah anggota yang menjalani hukuman di sel kantor Satpol PP Ende.

"Sekarang sisa satu yang di sel. Tiga orang yang positif Covid-19 pulang ke rumah untuk menjalani karantina mandiri," katanya.

Tangkap layar anggota Satpol PP pesta miras
Kompas.com

Tangkap layar anggota Satpol PP pesta miras

Baca Juga: Sungguh Tak Punya Hati! Oknum Satpol PP Ini Tega Memukul Ibu Hamil 9 Bulan Saat Razia PPKM Darurat, Suami Korban Akhirnya Lapor Polisi

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest