Follow Us

Ogah Mengaku Sebagai Anggota DPR saat Dicegat di Pos Penyekatan PPKM Darurat, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya: Pasti Ada Dampaknya

Ervananto Ekadilla - Senin, 19 Juli 2021 | 09:02
Desy Ratnasari ungkap alasannya tak mengaku sebagai Anggota DPR saat dicegat di pos penyekatan PPKM Darurat.
Instagram @desyratnasariterdepan

Desy Ratnasari ungkap alasannya tak mengaku sebagai Anggota DPR saat dicegat di pos penyekatan PPKM Darurat.

Suar.ID - Ogah Mengaku Sebagai Anggota DPR saat Dicegat di Pos Penyekatan PPKM Darurat, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya.

Artis sekaligus politikus, Desy Ratnasari memiliki pengalaman yang patut dicontoh ketika melewati pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Saat diperiksa oleh petugas, Desy tak mengaku sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) maupun Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jabar.

Desy mengungkapkan, alasannya ia ingin menunjukkan sikap disiplin dan taat aturan pemerintah di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Ceritanya Bikin Terenyuh, Ternyata Ini Alasan yang Sesungguhnya Desy Ratnasari dan Irwan Mussry Tak Bisa Bersatu Meski Sudah Menjalin Hubungan Selama 8 Tahun Lamanya

"Saya mengajak saudaraku di mana pun berada, mari kita tegakkan kedisiplinan dari diri sendiri."

"Setelah itu, Insya Allah pasti ada dampaknya kalau kita berdisplin menjaga saudara keluarga," ujarnya.

Desy menambahkan, jika setiap orang telah terbiasa bersikap disiplin, maka laju penyebaran Covid-19 pastinya dapat diredam.

Baca Juga: Sempat Lepas Hijab Usai Bercerai, Desy Ratnasari Keluhkan Kisah Hidupnya 2 Kali Gagal Bina Rumah Tangga: Masih Gak Bener juga Hidup Saya

"(PPKM Darurat) mau diperpanjang atau tidak, selama kita masyarakat tidak berdisiplin, tidak melindungi diri, tidak mengikuti aturan, tren penyebaran Covid-19 pasti akan meningkat," tegas Desy.

Lebih lanjut, setiap melewati pos penyekatan, Desy menceritakan, dirinya tetap mengikuti proses pemeriksaan sesuai ketentuan yang berlaku.

Source : Kompas.com, Youtube The Sungkars Family

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest