Follow Us

Tak Berjodoh jadi Ayah Sambungnya, Terungkap Hubungan Anak Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry Setelah 8 Tahun hingga Miliki Panggilan Spesial Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 23 Mei 2021 | 18:46
Desy Ratnasari dan Nasywa
Nakita

Desy Ratnasari dan Nasywa

Suar.ID - Hubungan asmara Desy Ratnasari dan Irwan Mussry yang telah kandas beberapa tahun lalu masih saja diperbincangkan publik.

Pasalnya, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sudah 8 tahun menjalin asmara namun tak jadi melenggang ke pernikahan.

Usai berpisah dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari nyatanya masih betah menjalani hari-harinya dalam kesendirian.

Baca Juga: Posisinya di Hati Irwan Mussry Digeser Maia Estianty, Desy Ratnasari Ungkap Alasan Tak juga Akhiri Masa Jandanya Usai Putus dari sang Konglomerat

Usut punya usut, putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah yang ternyata punya andil besar hingga membuat sang aktris tetap menjanda di usianya ke-45.

Anak Desy Ratnasari dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah, Nasywa Nathania Hamzah, rupanya masih berhubungan baik dengan Irwan Mussry.

Nasywa dan Irwan Mussry saling memaafkan satu sama lain saat hari raya Lebaran kemarin.

"Cuma kalau memang dekat, silaturahmi masih. Kayak kemarin Lebaran, pastinya mohon maaf," ungkap Nasywa seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (22/5/2021).

"Karena kalau misalnya enggak mohon maaf segala macam, juga sudah 8 tahun," kata Nasywa melanjutkan.

Baca Juga: Sosok Ini Tetiba Blak-blakan Bongkar Alasan Irwan Mussry Akhirnya Pilih Nikahi Maia Estianty Ketimbang Desy Ratnasari, Padalah sudah Sempat Pacaran dengan Sang Mantan Hingga 8 Tahun, Wah Apa Nih?

Untuk diketahui, sebelum Irwan Mussry mempersunting Maia Estianty, dia sempat menjalani hubungan asmara dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun.

Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan tangkapan layar Nasywa masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Daddy.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest