Follow Us

Seriusan nih? Jarang Muncul di TV, Penampilan Terbaru Melly Goeslaw Bikin Publik Terkejut: Ukuran Baju yang Dia Pakai Tadinya XXL Kini Cuma M!

Adrie Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 17:17
Melly Goeslaw
Instagram/Melly Goeslaw

Melly Goeslaw

Suar.ID - Nama Melly Goeslaw memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dia merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang dijuluki ratu soundtrack film-film tanah air.Selain itu, ia juga memiliki fashion berpakaian yang unik.

Baca Juga: Kalo Baru Tahu Pasti Nyesal, Tikus di Rumah Dipastikan Langsung Lemas dan Mati cuma Pakai Cuka Putih, Gini CaranyaBaru-baru ini, penampilan Melly Goeslaw menjadi sorotan lantaran mengalami penurun berat badan yang signifikan.

Bahkan disebutkan bahwa ukuran bajunya yang tadinya XXL kini hanya menjadi M.Ternyata, Melly Goeslaw telah melakukan diet.

Baca Juga: Sekian Banyak Warga Indonesia Tertipu, Rupanya Ini Mitos Vaksin Covid-19 yang Kerap Dipercaya, Salah Satunya bisa Menyebabkan Kemandulan

Mengutip dari GridStar.ID, keberhasilan Melly bisa kurusan karena sosok dr Cissie Nugraha.Istri Anto Hoed ini sukses menurunkan berat badannya setelah berkonsultasi dengan dr Cissie Nugraha tersebut."Hallo hallo...saya cuma mau bilang, kalau sekarang saya memang jauh kurusan.Melly Goeslaw mengaku dibantu dokter Cissie Nugraha sebagai konsultannya.dr Cissie Nugraha bukan sembarangan dokter. Di akun instagramnya, Cissie Nugraha juga diikuti sejumlah artis terkenal.

Seperti Luna Maya, Gisella Anastasia, Ayu Ting Ting hingga Salmafina Sunan.Saya rutin ke Dr @cissienugraha seminggu sekali.Saya gak pernah pake produk apapun, bener2 hanya ditangani oleh Dr @cissienugrahaSampai sini sudah cukup paham?Gak usah saya sebut produk2 yang menggunakan nama saya seolah olah saya kurusan karena pake produk tersebut.Saya bersyukur jika hidup saya ada gunanya untuk meningkatkan dagangan orang lain.

Melly Goeslaw
Unggahan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw

Baca Juga: Jangan Coba-coba Makan Kangkung kalau Masih Dicuci dengan Cara Begini, Diam-diam Nyawa Satu Keluarga jadi Taruhan

Tapi saya lebih bersyukur lagi jika semua pihak yang berdagang bisa memilih langkah yang lebih baik tanpa harus membohongi pembeli.

Pasti pada pengen tau saya turun berapa kilo ya?Nah gaiiis jadi saya tuh gak pernah nimbang, karena waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya, sy lempar timbangannya. Dan suatu hari ada berita seorang pendaki gunung menemukan timbangan dengan stiker MG, waaaah gak nyangka timbangan yang urg lempar nepi ka gunung euy wkkkwwk.Naaaah jadi gitu yaaa gaiiiiis .Saya gak pernah pake produk apapun, dan saya gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yg berkaitan dengan penurunan bb.

Saya gak mau didikte, jadi saya pun gak mungkin dikte orang.Sebagai gambaran aja baju saya dulu size XXL , skrg size M.Kebetulan kalo lagi ke Dr Cissie, pasien pasien yang kesana itu bukan jurig, itu manusia semua loooh, jadi mereka saksi mata yang melihat saya secara langsung, bukan dari foto.Tambahan dikit gaiiiiis... saya tirusan ini berkat buccal fat oleh Dr @dr_tompi....Curiga bentar lagi jadi brand ambasador IDI nih." tulis Melly Goeslaw.

Source : GridStar.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest