Follow Us

Sempat Heboh Kisah Seorang Wanita yang 4 Kali Dihamili Kekasihnya Tapi Selalu Diaborsi, Rupanya di China Ada yang Lebih Ngeri, Seorang Gadis Dihamili Hingga 17 Kali Namun Selalu Aborsi, Kini Kondisi Rahimnya Pun Berakhir Alami Hal Mengerikan ini!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 15 Juli 2021 | 21:01
Ilustrasi hamil
Freepik

Ilustrasi hamil

Suar.ID - Belakangan sebuah tulisan seorang wanita di akun Twitter asal Indonesia mendadak menjadi sorotan.

Pasalnya, ia menceritakan kisah temannya yang telah dihamili kekasihnya selama 2 tahun pacaran.

Dilansir Grid.ID, selama mendapatkan 4 kali kehamilan, temannya ini malah terus melakukan aborsi pada sang jabang bayi.

Baca Juga: Gara-gara Jadi Pemilik Hotel untuk Prostitusi Online, Artis Cantik Ini Sempat Stres Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka, Bahkan Sempat Jatuh Sakit di Awal Masa Tahanan

Bahkan, teemannya ini sempat mengalami pendarahan hebat karena melakukan aborsi dengan cara mengkonsumsi obat untuk menggugurkan janinnya.

Ternyata, hal ini juga pernah terjadi pada seorang gadis asal Tiongkok bernama Xiao Fang.

Ia berkali-kali dihamili oleh kekasihnya hingga ia berusia 27 tahun.

Baca Juga: Bak Sudah Tak Punya Hati Nurani Lagi, Sepasang Kekasih ini Nekat Buang Mayat dalam Plastik di Balik Mobil yang Lagi Parkir, Sang Pria Pun Malah Sempat Senyum-senyum Saat Terciduk Warga, Netizen: Kenapa Manusia ini Tega Buang Bayi...

Wanita yang telah berpacaran dengan kekasihnya selama 6 tahun ini sudah berkali-kali masuk ke klinik bidan dan ginekologi rumah sakit.

Ia diketahui melakukan aborsi pertama kalinya di klinik tersebut di usia 21 tahun.

Foto Ilustrasi - Seorang wanita melakukan aborsi hingga enam kali saat pacaran. Setelah menikah fakta medis menyatakan rahimnya setipis plastik.
Eva.vn

Foto Ilustrasi - Seorang wanita melakukan aborsi hingga enam kali saat pacaran. Setelah menikah fakta medis menyatakan rahimnya setipis plastik.

Source : Grid.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest