Follow Us

Heboh Wanita Balas Dendam kepada Mantan Pacar dengan Cara yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Polisi Sampai Turun Tangan

Adrie Saputra - Senin, 12 Juli 2021 | 16:37
Gambar Ilustrasi
Unsplash

Gambar Ilustrasi

Suar.ID - Seorang wanita China dan kaki tangannya baru-baru ini ditahan oleh polisi.

Melansir dari Oddity Central, polisi baru-baru ini menangani kasus yang cukup aneh, di mana seorang wanita muda dari Shaoxing, Provinsi Zhejiang China Timur, berusaha membalas dendam pada mantan pasangannya karena meninggalkannya untuk wanita lain.

Wanita itu menggunakan mobil mantan pacarnya dan berusaha membuat sang mantan bermasalah dengan hukum.

Baca Juga: Satu Indonesia Tak Sadar, Ternyata Bukan Bumbu Mi Instan yang Bisa Memicu Penyakit Kanker, Tapi Wadah Berbahan Dasar ini!

Wanita yang hanya dikenal sebagai Lou, diduga meyakinkan pria lain untuk menyewa mobil mantan pacarnya melalui aplikasi penyewaan mobil online.

Kaki tangannya itu kemudian menggunakan kendaraan tersebut untuk menerobos 49 lampu merah dan melanggar peraturan lalu lintas lainnya, dengan maksud eksplisit untuk membuat pemiliknya bermasalah dengan hukum.

Baca Juga: Waduh Kacau, Ahok Sebut di Tempat Ini Surga Bukan di Telapak Kaki Ibu, Anies Bawedan Ikut Turun Tangan!

Apa yang tidak diperhitungkan oleh kaki tangan Lou itu adalah polisi memperhatikan perilaku tidak menentu di belakang kemudi Audi sewaan, dan melakukan penyelidikan.

Dengan menelusuri catatan, polisi dengan cepat menemukan bahwa kendaraan tersebut disewa oleh seorang pria bermarga Chen, dari pemiliknya, Qian.Setelah didekati oleh polisi tentang pelanggaran lalu lintas, Chen memberi tahu petugas bahwa dia telah menyewa mobil khusus ini atas permintaan seorang teman bernama Zhu, yang kebetulan juga berada di belakang kemudi, ketika mobil itu lewat 49 lampu merah.Saat diinterogasi oleh polisi, Zhu mengakui bahwa dia telah diyakinkan untuk menyewa mobil itu oleh seorang wanita, Lou, yang berjanji untuk berkencan dengannya jika dia membantunya membalas dendam pada mantannya dengan menggunakan mobilnya untuk menerobos lampu merah dan menghancurkannya. Melansir dari Oddity Central, Lou dan pemilik mobil, Qian, telah berkencan untuk sementara waktu, tetapi Qian akhirnya meninggalkannya dan justru memilih wanita lain - yang membuat Lou kesal.

Baca Juga: Biar Rumah Selalu Tangga Awet, Begini Tips Agar Tak Canggung Membicarakan Keuangan dengan Pasangan saat Berumah Tangga

Rupanya, dia berpikir bahwa cara terbaik untuk membalasnya adalah dengan "mendapatkan" denda untuk banyak pelanggaran lalu lintas.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest