Follow Us

Viral Tangkap Layar Percakapan Pembeli yang Merasa Jengkel dengan Sikap Penjual, Netizen Malah Membela Penjual: Gak Ada Duit Pakai Kantong Plastik lah!

Adrie Saputra - Kamis, 01 Juli 2021 | 12:33
Tangkap layar Ivy dan penjual.
STOMP

Tangkap layar Ivy dan penjual.

Suar.ID - E-commerce dimaksudkan untuk membuat kita bisa berbelanja dengan lebih mudah.

Akan tetapi pengalaman belanja secara online dari wanita ini ternyata cukup rumit.Seorang netizen bernama Ivy menemukan tas bahu yang sedang dijual di pasar online bernama Carousell.

Tas yang memiliki logo Puma ini dibanderol dengan harga 8 dolar Singapura (sekitar Rp 86 ribu).

Baca Juga: Nikahi Gadis Belia 10 Tahun Lalu Saat Namanya Masih Banyak Dikenal Publik, Kini Beginilah Nasib Ki Daus dan Sang Istri Kini, Sungguh Bikin Melongo!Tertarik dengan tas tersebut, Ivy mengirim pesan kepada penjual.

Ivy bertanya apakah tas tersebut asli dan bertanya apakah ada foto tas yang dipakai.Penjual itu sepertinya tampak terganggu oleh pertanyaan Ivy dan menyarankan agar dia membeli tas dari toko Puma sebagai gantinya.

Baca Juga: Naik Pitam Ketika Dirinya Disebut Cewe Matre dan Suaminya Dibully Bau Tanah, Bunga Zainal Tak Tanggung-tanggung Sindir Balik Para Haters dengan Komentar yang Pedas dan Menohok

Namun Ivy kemudian bertanya lagi dari mana tas itu berasal.Penjual kemudian mengatakan dia tidak tahu apakah tas itu asli, karena dia telah membelinya dari pengguna Carousell lain dengan harga "sekitar 28 dolar (sekitar Rp 300 ribu)" tetapi tidak menggunakannya.Ivy kemudian meminta lebih banyak foto tas untuk melihat bagaimana tampilannya saat dibawa dan untuk mengukur ukurannya, dan penjual pun mengirimkan foto.

tangkap layar Ivy dan penjual.
STOMP

tangkap layar Ivy dan penjual.

Ivy kemudian memberi tahu penjual bahwa dia akan kembali kepadanya, tetapi terkejut dengan respons penjual.Penjual itu mencaci, "Setelah meminta begitu banyak untuk tas seharga 8 dolar, dan sekarang ini yang saya dapatkan. Terima kasih telah membuang waktuku. Jangan repot-repot kembali!"Ivy kemudian menulis di Stomp, "Saya melanjutkan untuk melaporkan dan memblokir orang itu. Saya merasa dia sangat kasar dan reaksinya tidak beralasan.

Baca Juga: Sejak Dinikahi Raul Lemos Beginilah Penampakan Rumah Mewah Milik Krisdayanti yang Harganya Tembus Rp 10 Miliar Hingga Luas Tanah Sampai 1270 Meter, Ternyata Bak Istana yang Bernuansa Emas dengan Aksen Eropa Loh!

"Saya hanya menanyakan dua pertanyaan padanya - 1) apakah barang itu asli dan 2) apakah ada foto tas yang dipakai untuk mengukur dimensinya.""Setelah itu, saya berterima kasih padanya dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan kembali padanya lagi.""Tapi dia menyerang saya dan menuduh saya memintanya 'begitu banyak untuk tas 8 dolar' dan 'membuang-buang waktu'.""Seolah-olah kita tidak berhak untuk meminta info lebih lanjut sebelum melakukan pembelian."

Sayangnya banyak netizen yang malah membela respon dari penjual tersebut.

"Cheap buyer, harga 8 dolar mengharapkan penjual menjual Puma asli!" tulis akun peggy.

Baca Juga: Digugat Wanita Berinisial W yang Ngaku Dihamili Rezky Aditya Hingga Punya Anak di Luar Nikah, Masa Depan Sang Aktor Kini Terancam Hancur Berantakan, Ahli Tarot ini Pun Ungkap Motif Sang Penggugat, Sebut Bukan Masalah Uang, Lalu Apa Ya?

"Ya saya juga akan memblokir, tas 8 dolar masih meminta panjang, meminta pendek. Gak ada duit pakai kantong plastik lah. Penggunaan terbaik bahkan sebagai tas jinjing dalam penerbangan, saat tidak digunakan masih bisa dilipat dan disimpan di dalam saku," tulis akun Alex Wu."Biasanya, saya akan memblokir pembeli seperti netizen ivy. Benar-benar buang-buang waktu. Akan ada orang lain yang akan membeli tanpa kerumitan dan kesepakatan yang mudah," tulis akun Incinerator.

Source : STOMP

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest