Follow Us

Pakar Mikro Ekpresi ini Kuliti Gesture Tubuh Rizky Billar Saat Lesty Kejora Berurai Air Mata Ceritakan Keluarganya, Sang Aktor Pun Disebut Sudah Masuk Level Mencintai Seutuhnya: Udah Dalem Banget...

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 01 Juli 2021 | 08:33
Rizky Billar dan Lesty Kejora
instagram.com/@lestykejora

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Suar.ID - Pasangan yang satu ini memang sering kali dinantikan dalam setiap kesempatan yang ada.

Ya, siapa lagi kalau bukan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Kini keduanya pun telah melangka ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan usai beberapa waktu lalu mengadakan lamaran.

Belum lama ini, seorang pakar mikro ekspresi yang bernama Poppy Amalya ini mencoba membaca gestur tubuh Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Baca Juga: Rizki DA Blak-blakan Bokar Perangai Lesty Kejora Jelang Pernikahannya dengan Rizky Billar. Kembaran Ridho DA ini Pun Sebut Soal Perasaan, Wah Apa Nih?

Sebagai pasangan yng kini hendak naik ke pelaminanmm, Rizky Billar dan Lesty Kejora ini memang sering kall mencuri perhatian publik.

Tak heran kalau pakar mikro ekspresi Poppy Amalya ini ikut tertarik untuk lebih mengenal keduanya.

Ketika berbincang dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Poppy Amalya pun sampai menyebut keduanya sudah masuk ke tahap mencintai seutuhnya.

Hal ini diungkapkan Poppy Amalya ini langsung dalam video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment pada Selasa (29/6).

Baca Juga: Tabiat Asli Lesti Kejora Semakin Terbongkar, Rizky Billar Syok saat Baru Sadari Hal Ini dari Calon Istrinya: Kelihatan Belakangan kalau Sifatnya Begitu

Mulanya, Poppy Amalya ini mengaku kalau sempat berjumpa dengan Lesty dan Billar dalam suatu konser.

Source : YouTube

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest