Follow Us

Stefan William bak Tersambar Petir, Pria yang Diduga Orang Ketiga Ini Ngaku Cinta dan Ingin Punya Buah Hati dari Celine Evangelista: Dari dulu Sampai Sekarang enggak Berubah

Ervananto Ekadilla - Kamis, 01 Juli 2021 | 08:02
Bikin Stefan William Syok, pria yang diduga orang ketiga bernama Boy Harsya Malik ini mengaku ingin punya anak dari Celine Evangelista.
Tribun

Bikin Stefan William Syok, pria yang diduga orang ketiga bernama Boy Harsya Malik ini mengaku ingin punya anak dari Celine Evangelista.

Suar.ID - Stefan William bak Tersambar Petir, Pria yang Diduga Orang Ketiga Ini Ngaku Cinta dan Ingin Punya Buah Hati dari Celine Evangelista.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini sering kali jadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, sebelumnya adem ayem, rumah tangga keduanya ini malah dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Bahkan, keduanya kini telah berpisah rumah.

Baca Juga: Bak Sudah Pasrah dengan Gonjang Ganjing Rumah Tangganya Meski Sudah Dikabarkan Mulai Membaik, Celine Evangelista Pun Kini Cuma Bisa Berikan Pengertian Pada Anak-anaknya, Sebut Tak Akan Ada yang Berubah: Yang Berubah Hanya Aku dan Stevan William...

Keadaan ini justru diperparah dengan sosok yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

Nama Harsya Malik Sitompul kini menjadi sorotan.

Pasalnya, ia disebut sebagai orang ketiga di pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Laki-laki yang akrab disapa Boy itu diketahui memiliki kedekatan dengan Celine.

Baca Juga: Satu Sinetron dengan Suaminya, Celine Evangelista yang Sudah Kangen Stefan William Pun Titipkan Pesan Mesra ini Pada Elly Sugigi untuk Sang Aktor, Sempat Pertanyakan Kapan Pulang ke Rumah, Wah Sudah Baikan Kah?

Namun lantaran terlalu dekat, Boy pun disebut menjadi pemicu keretakan Celine dan Stefan.

Source : Instagram, Grid Fame

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest