Follow Us

Azriel Hermansyah, Krisdayanti Bagikan Postingan Tentang Anaknya di Medsos dan Panjatkan Doa yang Menyentuh

Adrie Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 19:35
Krisdayanti
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti

Suar.ID - Krisdayanti saat ini sedang berbahagia.Pasalnya karena pertamanya, Azriel Hermansyah, dikabarkan sedang berulang tahun.Azriel Hermansyah diketahui merayakan ulang tahun pada Minggu, (27/6.2021).Azriel Hermansyah merayakan ulang tahunna yang ke-21 tahun.Setelah Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai, Azriel dan Aurel Hermansyah kemudian tinggal bersama ayah mereka.

Baca Juga: Update Kondominium Runtuh di Miami: 156 Orang Dilaporkan Masih HilangDiduga sempat melalui perang dingin, kini hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah terlihat semakin membaik.Beberapa waktu lalu, Krisdayanti bahkan sempat menemani Aurel Hermansyah untuk datang ke dokter kandungan.Lalu pada momen ramadhan kemarin, Azriel Hermansyah juga tampak meluangkan waktunya untuk berbuka puasa di rumah Krisdayanti.

Baca Juga: Gaji PRT Selama Pandemi Naik? Majikan Ini Syok Bukan Main Saat Wawancara dengan Calon Pembantu: Minta Gaji Rp 9 Juta per Bulan dan Tidak Mau Cuci Mobil

Di saat sang putra memasuki umur baru, Krisdayanti tampak tak mau ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat dan juga sederet doa menyentuh.Melalui akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos, Minggu (27/6/2021), adik Yuni Shara itu membagikan beberapa foto sang putra.

Ucapan ulang tahun dari Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah
Tangkapan layar Instagram @krisdayantilemos

Ucapan ulang tahun dari Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah

"Selamat ulang tahun yang ke 21 @azriel_hermansyah," tulis Krisdayanti dikutip Grid.ID.Lantaran sang putra kini sudah berumur 21 tahun, Krisdayanti kemudian sedikit menyinggung tentang tahap kedewasaan."Usia di mana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan," serunya.

Baca Juga: Kasus Kematian Akibat Covid-19 Meningkat, Lahan Pemakaman di DKI Jakarta Semakin Menipis

Krisdayanti pun berharap, agar di umur Azriel Hermansyah yang baru ini, sang putra bisa senantiasa dilimpahi ilmu yang bermanfaat dari Tuhan."Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia akhirat," pungkasnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest