Follow Us

Baru juga Selesai Masalah dengan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul kini Terjerat Kasus Bansos usai Disebut Terima Rp 3 Miliar

Ervananto Ekadilla - Selasa, 22 Juni 2021 | 11:32
Hotma Sitompul tersandung kasus bansos Rp 3 miliar.
tangkap layar youtube SCTV

Hotma Sitompul tersandung kasus bansos Rp 3 miliar.

Suar.ID - Baru juga Selesai Masalah dengan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul kini Terjerat Kasus Bansos usai Disebut Terima Rp 3 Miliar.

Sidang kasus fee dana Bansos dengan terdakwa mantan Mensos Juliari P Batubara kembali dilanjutkan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/6/2021).

Sidang menghadirkan pengcara Hotma Sitompul.

Pengacara tersohor itu dihadirkan sebagai saksi karena pernah disebut oleh saksi lainnya, ia menerima Rp 3 miliar yang diduga berasal dari dana fee proyek bansos.

Baca Juga: Disebut Ngemis Cinta pada Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Murka, Bantah Keras Bertekuk Lutut pada Sang Istri: Hotman Paris Bikin Gaduh

Tentang dugaan tersebut, Hotma Sitompul membantah pernah menerima fee sebesar Rp 3 miliar dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk membantu suatu perkara hukum.

Pernyataan itu diberikan Hotma saat memberi kesaksian melalui video conference.

"Tidak pernah terima Rp 3 miliar, saya hanya baca berita soal itu."

"Pertama kali saya mendengar saat diperiksa di KPK dan saya katakan tidak pernah menerima dan saya tidak tahu, tidak ada yang terima," tutur Hotma dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Istri Pertama Hotma Sitompol Yang Cerai Karena Beda Agama, Sebut Sang Pengacara Tak Akui Anaknya Bahkan Tak Tanggung Biaya Pendidikannya

Hotma dihadirkan sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk terdakwa mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara.

Source : Kompas.com, Antara, Whatsapp, Tribunnews Bogor, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest