Follow Us

Viral Video Bupati Solok Ngamuk Saat Sidak ke Puskesmas Tanjung Bingkung karena UGD Tutup jam 5 Sore, Netizen: Pelayanan Kemanusiaan Itu Harusnya Ga Dibatasi Waktu Kerja

Adrie Saputra - Selasa, 15 Juni 2021 | 15:31
Bupati Solok mengamuk karena menemukan UGD Puskesmas ditutup jam 5 sore.
Tangkap Layar Instagram

Bupati Solok mengamuk karena menemukan UGD Puskesmas ditutup jam 5 sore.

Suar.ID - Bupati Solok, Epyardi Asda, baru-baru ini viral karena mengamuk ke Yuliarni, Kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Epyardi yang melakukan inspeksi mendadak kaget saat melihat Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas sudah tutup jam 17.00 WIB.Video itu diunggah oleh akun @ketumapr pada Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong Terkesan Sudutkan Nindy Ayunda, 2 Sosok Ini Mengaku Pernah Disekap Dan Diseret Oleh Orang Diduga Suruhan Istri Askara Harsono Itu: Ketahuan Merekam Percakapan Keluarga Bu Nindy

Dalam video terlihat Epyardi menemukan ruangan UGD sudah tutup sehingga dirinya langsung ngamuk."Ini UGD, di mana-mana UGD itu buka 24 jam, tidak boleh tutup," kata Epyardi.

Dalam video itu, terlihat kepala puskesmas menjelaskan bahwa hal itu sudah sesuai dengan kesepakatan sejumlah staf puskesmas bahwa hanya bekerja sesuai dengan jam kerja.

Baca Juga: Suami Macam Apa ini, Demi Pundi-pundi Rupiah Pria ini Tega Paksa Sang Istri Buat Video Asusila dengan Orang Lain, Sempat Aniaya Pasangannya Hingga Babak Belur Usai Lihat Hasil Rekaman, Polisi Pun Ungkap Hal Tak Terduga ini!

Kondisi itu membuat Epyardi naik pitam dan meminta surat kesepakatan tersebut.

Setelah melihat surat yang ditandatangani sejumlah staf bermeterai itu, Epy langsung merobeknya.

"Apa-apaan ini. ASN menolak kerja."

"Saya laporkan ke KASN, nanti saya nonjob-kan," kata Epy.

Saat dikonfirmasi, Bupati Solok Epyardi Asda menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/6/2021) di Puskesmas Tanjung Bingkung.

Epyardi mengatakan, dirinya melakukan sidak ke puskesmas itu karena mendapat laporan UGD Puskesmas Tanjung Bingkung menolak memberikan pelayanan kepada warga yang mengalami kecelakaan.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest