Follow Us

BERITA TERPOPULER: Belum Sempat Malam Pertama, Pengantin Wanita Ini Sudah Diusir Mertua Sampai Digerebek Polisi | Tumbuh Jadi Wanita Super Cantik, Disebut Sebagai Puteri Modiyanti Putri Sandy Harun Dengan Tommy Soeharto

None - Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:37
berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 12 Juni 2021. Dari wanita yang sudah diusir mertua padahal belum malam pertama hingga Puteri Modiyanti, diduga putri Sandy Harun dan Tommy Soeharto.
Tabloid Nova

berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 12 Juni 2021. Dari wanita yang sudah diusir mertua padahal belum malam pertama hingga Puteri Modiyanti, diduga putri Sandy Harun dan Tommy Soeharto.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 12 Juni 2021. Dari wanita yang sudah diusir mertua padahal belum malam pertama hingga Puteri Modiyanti, diduga putri Sandy Harun dan Tommy Soeharto.

Belum Malam Pertama, Wanita Ini Diusir Mertua Dan Digerebek Polisi di Pelaminan usai Suami Sah Datang, Padahal Ngakunya Janda Ditinggal Mati

Pernikahan di Deliserdang, Sumatera Utara, terpaksa harus batal.

Suami sah dari calon pengantin perempuan tiba-tiba datang dan keberatan.

Rina boru Nasution (26) terlihat panik dan hanya menangis setelah ia dibawa polisi di saat hari bahagianya.

Baca Juga: Usai Enak-enak Malam Pertama Pengantin Sampai Sang Istri Lupa Pakai Celana Dalam, Suaminya Syok Setengah Mati saat Lihat Hal tak Biasa Ini Terjadi pada Pasangan Hidupnya!

Masih dalam balutan pakaian pengantin, Rina yang mestinya menikah dengan Toni Sihombing (32), terpaksa dibatalkan dan malah dibawa ke kantor polisi.

Pemberkatan pernikahan Rina boru Nasution dan Toni Sihombing pun dibatalkan pihak gereja.

Peristiwa yang menjadi viral ini terjadi di Gereja HKBP Delitua, Jalan Besar Biru-biru, Deliserdang, Sumatera Utara.

Pemberkatan di gereja tersebut tampak heboh setelah terbongkar bahwa Rina ternyata masih memiliki suami sah

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest