Follow Us

Pangeran Arab Pun Lewat, Ternyata Begini Potret Anak Tiri Krisdayanti yang Punya Darah Arab ini, Warisi Paras Mantan Istri Raul Lemos Juga Loh!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 08 Juni 2021 | 17:01
Dillah Daesslow, Krisdayanti dan Raul Lemos
Kolase: IG @dillahdaesslow_5500 dan @krisdayantilemos

Dillah Daesslow, Krisdayanti dan Raul Lemos

Suar.ID - Punya seorang ibu yang juga merupakan diva Tanah Air rupanya juga membuat anak tiri Krisdayanti yang satu ini menjadi sorotan.

Untuk diketahui, anak tiri Krisdayanti yang bernama Dillah Daesslow ini merupakan putra sulung dari Raul Lemos dengan sang mantan istri, Shechah Sagran.

Tak cuma Dillah Daesslow, anak tiri Krisdayanti lainnya ini ada si bungsu yang bernama Noor Athalia.

Baca Juga: Sambil Terisak Krisdayanti Ungkap Kebohongan Besar Raul Lemos Ini pada Keluarga Besar sang Diva Demi Bisa Melenggang ke Pelaminan: Saya Sadar Telah Keliru

Kendati demikian, Dillah Daesslow ini sering kali mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, ia kini telah tumbuh menjadi seorang pria yang mempesona.

Apalagi sang ibu, Shechah Sagran ini memiliki darah Arab.

Baca Juga: Ungkap Perbedaan Sikap Kedua Ibunya: Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Mengutamakan Keluarga, Sedangkan Krisdayanti Menurutnya Seperti Ini

Meski kini berstatus menjadi anak sambung Krisdayanti, namun Dillah Daesslow ini tetap akrab dengan anak-anak dari Raul Lemos dan juga Krisdayanti.

Bahkan, Dillah Daesslow ini sering kali membagikan momen yang memperlihatkan kedekatan dirinya dengan Kallen dan Amora Lemos.

Lalu seperti apakah sosok anak sambung sang diva Indonesia yang satu ini?

Source : GridHot.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest