Sambil Terisak Krisdayanti Ungkap Kebohongan Besar Raul Lemos Ini pada Keluarga Besar sang Diva Demi Bisa Melenggang ke Pelaminan: Saya Sadar Telah Keliru

Selasa, 08 Juni 2021 | 13:04
Kolase Instagram & Kompas.com

Namun siapa sangka, di balik pernikahannya yang kini adem ayem, ternyata Raul Lemos sempat mengungkapkan kebohongan sebelum menikahi Krisdayanti

Suar.ID - Kehidupan pribadi penyanyi Krisdayanti memang selalu mencuri perhatian publik.

Terlebih soal isu perselingkuhan yang mewarnai perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah kala itu.

Ya, Krisdayanti pada tahun 2009 lalu memutuskan untuk meninggalkan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Dengan Mudah Bikin Krisdayanti Klepek-klepek, Ternyata Seperti Inilah Foto Lawas Raul Lemos Saat Masih Muda, Netizen Pun Heboh Sebut Ayah Amora Lemos ini Mirip Muhammad Ali, Wah Seperti Apa Ya?

Lalu pada tahun 2011, sang Diva Tanah Air itu memutuskan untuk menikahi seorang pengusaha bernama Raul Lemos.

Pernikahan keduanya pun nampak adem ayem dan langgeng hingga sekarang berjalan selama hampir 10 tahun.

Namun siapa sangka, di balik pernikahannya yang kini adem ayem, ternyata Raul Lemos sempat mengungkapkan kebohongan sebelum menikahi Krisdayanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh KD di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada tahun 2010 silam.

Melansir laman Kompas.com, Jumat (4/10/2019), ternyat Raul masih resmi menjadi suami Silvalay Noor Athalia saat dekat dengan Krisdayanti.

Dalam wawancara tersebut, KD bahkan menyangkal telah melakukan hubungan terlarang dengan Raul.

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang, beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," ungkap KD dikutip dari laman Kompas.com.

instagram/raullemos06
instagram/raullemos06

Raul Lemos dan Krisdayanti

Baca Juga: Percikan Api Antara sang Suami dengan Anak Kandungnya Masih Kerap Dibicarakan, Raul Lemos Curhat Perasaannya pada Krisdayanti, KD: Kadang Sulit juga Diterima Sama Raul

Sempat termakan rayuan Raul, KD baru menyadari dirinya telah ditipu setelah menemukan beberapa bukti.

Sambil terisak, KD mengungkapkan kesedihannya, setelah menemukan bukti kebohongan Raul.

"Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," imbuh KD.

KD pun akhirnya memohon ampun kepada keluarganya dan istri Raul Lemos.

"Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu men-support saya. Dan istri Bapak Raul dan keluarganya. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya," lanjut KD.

Tak hanya Krisdayanti, Yuni Shara sebagai salah satu keluarga KD pun juga sempat percaya dengan kebohongan Raul yang menyatakan dirinya sebagai seorang duda.

Raul mengungkapkan hal tersebut kepada Yuni, saat ia bersilaturahmi dengan keluarga besar KD.

"Waktu itu dia (Raul) menyatakan bahwa menyukai adik saya dan dalam pertemuan itu dia mengaku duda," ungkap Yuni, dikutip dari Kompas.com.

Meski berawal dari sebuah kebohongan, kini Krisdayanti justru mengaku bersyukur dengan keputusannya menikahi Raul Lemos.

Instagram Raul Lemos
Instagram Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Baca Juga: Mati-matian Tutupi Borok Krisdayanti, Yuni Shara Ngotot Bongkar Fakta yang Buat Mantan Istri Raul Lemos Emosi Ancam Penjarakan Sang Janda: Dia Sadar nggak Sih kalau Adiknya udah Ngaku Selingkuh

Melansir dari artikel Wiken.ID yang tayang pada Rabu (29/04/2020) lalu, adik Yuni Shara ini mengaku banyak belajar adat atau kebiasaan yang serta cara pandang Raul lemos.

"Setiap hari penyesuaian. Terus terang suami mau mengangkat saya selevel dengannya. Dia selalu bilang, 'Mungkin saya secara akademis enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu terangkat," KD mengingat ucapan Raul.

KD akui tidak mudah mengimbangi Raul. Tidak nyambung saat mengobrol, misalnya, KD bisa kena omel Raul.

"Saya dulu enggak fokus. Lagi mengobrol apa, pikiran ke mana-mana. Nah setelah hidup bersama Raul Lemos, saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang.

Lebih fokus. Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau enggak nyambung, dia bisa memarahi saya," ungkapnya.

Istrinya berkarier di dunia hiburan, Raul tidak melarang. Dukungan agar KD terus berkarya selalu diberikan. Tak jarang Raul menemani.

"Dia sangat mendukung karier saya. Mendukung kehidupan sosial saya. Mendukung saya menjadi wanita yang sempurna baik sebagai istri maupun ibu," KD bercerita.

Setiap hari belajar dan beradaptasi, Krisdayanti mengaku Fokusnya tidak lagi pecah.

Ia memahami setiap obrolan Raul, sering membahas kondisi politik dua negara, Indonesia dan Timor Leste.

"Begitulah cara dia mengetes saya. Bicara politik dua negara, Indonesia dan Timor, dan saya harus pahami keduanya.

Jadi saya bersyukur, cukup bisa menjadi partner dan istri yang membanggakan suami," ucap KD dengan wajah berseri.

KD merasa menjadi wanita paling beruntung. Wanita yang lebih percaya diri.

Baca Juga: Kehidupan Mewah Krisdayanti Semakin Menjadi-jadi Usai Pisah Dari Anang Apalagi Usai Jadi Anggota DPR RI, Ternyata Segini Gaji Istri Raul Lemos Itu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya