Follow Us

Sehari 400.000 Kasus Positif Corona, Keluarga Korban Covid-19 Disuruh Obrak-abrik Tumpukan Mayat di RS untuk Temukan Kerabatnya

Muflika Nur Fuaddah - Sabtu, 05 Juni 2021 | 19:52
Sehari 400.000 Kasus Positif Corona, Keluarga Korban Covid-19 Disuruh Obrak-abrik Tumpukan Mayat di RS untuk Temukan Kerabatnya

Intisari-Online.com - India masih dalam cengkeraman gelombang virus corona kedua yang melumpuhkan dengan kasus memuncak pada 400.000 sehari.

Rumah sakit di seluruh negeri telah dibanjiri pasien Covid-19.

Banyak yang dibiarkan tanpa oksigen dan obat-obatan untuk merawat mereka.

Baru-baru ini gambar 11 mayat yang dibungkus terpal longgar menyebabkan kegemparan di dunia maya.

Baca Juga: Video Vaksinasi Covid-19 Seorang Pria Disuntik Jarum Kosong, Isinya Tak Diinjeksikan

Beberapa mayat dibungkus dengan sangat buruk sehingga bagian tubuh terlihat tergantung di luar penutup.

Keluarga juga terlihat menangani jenazah sendiri tanpa menggunakan alat pelindung diri, bertentangan dengan protokol kesehatan.

Anggota keluarga korban Covid-19 India diberitahu untuk mengidentifikasi sendiri orang yang mereka cintai dari tumpukan mayat, yang dibungkus kantong plastik.

Kerabat seorang pria ( 47 tahun) yang meninggal karena Covid-19 diberitahu oleh staf untuk memasuki kamar mayat, mengidentifikasi, dan kemudian membawa jasad kerabatnya pergi.

Baca Juga: Lesty Kejora Malah Sering Kali Nangis Padahal Selangkah Lagi Bakal Dilamar RIzky Billar dan Persiapan Sudah Capai 80 Persen, Sahabat Sang Biduan Beberkan Hal Tak Terduga ini, Wah Kenapa Ya?

Pemimpin Rumah Sakit Pemerintah Theni K Vilakku di selatan Tamil Nadu, Balaji Nathan, membenarkan insiden itu kepada The Independent.

Editor : Muflika Nur Fuaddah

Baca Lainnya

Latest