Follow Us

Cuma Gara-gara Masalah Sepele, Pengunjung dan Pemilik Restoran di Tempat Wisata Telaga Sarangan Terlibat Baku Hantam!

Adrie Saputra - Kamis, 03 Juni 2021 | 20:34
Viral video baku hantam pemilik restoran dan pengunjung.
YouTube

Viral video baku hantam pemilik restoran dan pengunjung.

Suar.ID - Cuma karena masalah sepele, pengunjung dengan pemilik restoran di tempat wisata dikabarkan terlibat baku hantam.

Video perkelahian seorang pengunjung dengan pemilik restoran di lokasi wisata Telaga Sarangan, Plaosan, Magetan, Jawa Timur, menjadi viral di media sosial.

Mengutip dari Kompas.com, insiden itu berawal saat pengunjung tersebut memesan sate ayam keliling untuk anaknya.

Baca Juga: Siapa Bilang Cuma Pertanda Keberuntungan Ternyata Juga Bikin Rezeki Nomplok, Inilah 4 Tafsir dan Arti Mimpi Hamil Besar

Pengunjung kemudian membawa sate pesanannya masuk ke dalam restoran.Pemilik restoran yang mengetahui itu tak terima dan langsung menegur pedagang sate ayam.

Baca Juga: Muncul Lubang Raksasa Berdiameter 60 Meter dengan Kedalaman 20 Meter di Ladang Petani, Berikut 7 'Sinkhole' Paling Terkenal di Dunia

"Saat menunggu makanan, pengunjung ini pesan sate keliling untuk anaknya, kemudian dibawa masuk ke rumah makan," kata Kapolsek Plaosan AKP Munir yang dikutp dari Kompas.com pada Rabu (2/6/2021),Namun pengunjung restoran itu membela pedagang sate keliling.

Pengunjung dan pemilik restoran akhirnya terlibat adu mulut yang berujung perkelahian.

"Ada yang opname, ada yang rawat jalan," ucap Kapolsek.Seperti diketahui, video berdurasi 20 detik tersebut menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Jauh Sebelum Viral Video Berhubungan Badan Dengan Nobi, Gisel Pernah Mengaku Seranjang Bertiga Bareng Gading Dan Sahabat Wanitanya: Sekali Doang, Pamali

Polisi juga mengatakan, pengunjung dan pemilik restoran juga sudah membuat laporan kepada polisi.

"Siapa yang terlibat, siapa yang memulai, terus akan kami dalami sambil mencari fakta," imbuhnya.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest