Follow Us

Heboh Sinetron Suara Hati Istri-Zahra yang Tampilkan Pemeran Utama Masih di Bawah umur Perankan Istri Ketiga, Zaskia Mecca Langsung Berikan Kritikan Pedas Hingga Peringatkan Orangtua Artis: Ngerasa Terganggu Banget!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 03 Juni 2021 | 15:03
Zaskia Adya Mecca
IG @zaskiadymecca

Zaskia Adya Mecca

Suar.ID - Sinetron yang berjudul 'Suara Hati Istri-Zahra' belakangan ini memang heboh menjadi menjadi perbincangan warganet.

Banyak warganet yang memberikan komentar negatif pada sinetron yang ditayangkan stasiun TV Indosiar ini.

Hal ini dikarenakan sang pemeran utama yang bernama Lea Ciarachel ini masih di bawah umur tapi perannya ini sungguh tak biasa.

Bagaimana tidak, ia beradegan tak sesuai umurnya yaitu sebagai istri ketiga.

Baca Juga: Perankan Sosok Istri Ketiga Tuai Kritik, Inilah Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Sinatron 'Suara Hati Istri' yang Tengah Jadi Buah Bibir

Lebih parahnya lagi Lea ini juga sempat memerankan adegan di atas ranjang.

Sebelumnya, Ernest Prakarsa ini sempat menyentil sinteron tersebut, kini giliran artis cantik Zaskia Adya Mecca melakukan hal yang sama.

Dilansir Tribunnews.com, hal ini ia ungkapkan dalam postingan di akun Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca pada Rabu (2/6).

Baca Juga: Krisdayanti Akhirnya Ungkap Biaya yang Sesungguhnya Terkai Suntik DNA Ikan Salmon: Masih Discount

"Sebenernya berat hati post slide bagian 2 karna ngerasa terganggu banget liat fotonya.. but i need to speak up!!," tulis Zaskia.

Dalam unggahannya ini, potret potongan video dari YouTube yang menurutnya hal ini tak pantas diperankan oleh gadis berusia 15 tahun ini.

Source : Tribunnews.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest