Follow Us

Terungkap Fakta-fakta Pembunuhan PSK di Kamar Hotel Menteng, Gasak Harta Korban, Motif Pelaku Bikin Geleng-geleng Kepala

Khaerunisa - Senin, 31 Mei 2021 | 19:50
Ilustrasi jenazah.
Freepik

Ilustrasi jenazah.

Intisari-Online.com - Pada Rabu (26/5/2021) kemarin, ditemukan sesosok jenazah perempuan di sebuah kamar hotel di Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian diketahui bahwa korban berinisial IWA dan merupakan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Jenazahnya ditemukan di atas tempat tidur dalam kondisi terlentang tanpa busana.

Melansir Kompas.com (31/5/2021), Penemuan jasad IWA berawal dari kecurigaan temannya yang mencoba menghubunginya namun tidak mendapat respon.

Baca Juga: Wanita Viking Miliki Pengaruh Besar pada Perampokan, Perdagangan, dan Pemukiman, Bahkan Dikenang dan Dihormati Sebagaimana Mestinya

Dibantu petugas sekuriti hotel, ia membuka salah satu pintu kamar yang diguni korban dan menemukan IWA telah terbujur kaku.

Selanjutnya pemeriksaan dilakukan terhadap enam saksi, hinga polisi berhasil menemukan dan menangkap pelaku dua hari kemudian, Jumat (28/5/2021).

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa pelaku yang berinisial AA membuat janji untuk bertemu dengan IWA melalui aplikasi kencan.

AA juga mengungkapkan telah berencana untuk merampok IWA dalam pertemuannya.

Baca Juga: Heboh Video Andre Taulany Elus-elus Ayu Ting Ting, Janda Satu Anak Tersebut Kini Akhirnya Beberkan Fakta yang Sebenarnya!

Pelaku Mengambil Uang dan Handphone Korban

"Kejadian ini bermula dari keinginan (pelaku) melampiaskan nafsu dengan bantuan aplikasi kencan untuk mendapatkan jasa layanan seks," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto, dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat, Minggu (30/5/2021).

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest