Follow Us

Pentagon Nyatakan Rekaman UFO Asli, Alien di 1.000 Bintang Terdekat Bisa Mengawasi Bumi

Muflika Nur Fuaddah - Minggu, 30 Mei 2021 | 20:27
Ilustrasi UFO (Unidentified Flying Object), wahana mahluk luar angkasa (alien).
(SHUTTERSTOCK/ktsdesign)

Ilustrasi UFO (Unidentified Flying Object), wahana mahluk luar angkasa (alien).

Suar.ID - Pentagon mengonfirmasi keaslian rekaman radar yang menunjukkan lebih dari selusin benda terbang tak dikenal, bergerak dengan kecepatan tinggi, dan mengerumuni kapal perang Amerika Serikat (AS).

Kepastian itu disampaikan seorang pejabat Departemen Pertahanan AS, setelah video tersebut dirilis oleh seorang penggemar UFO di Youtube Jeremy Corbell.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa video yang Anda kirim diambil oleh personel Angkatan Laut," kata juru bicara Pentagon kepada NBC setelah sebuah video dipublikasikan oleh pembuat film Jeremy Corbell.

Rekaman tersebut, menunjukkan layar radar kapal Angkatan Laut AS, dengan total 14 obyek tak dikenal yang muncul di sekitarnya.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Niara Terela Isley, Diculik Reptil Alien hingga Diperkosa di Bulan hingga Beberapa Kali: Saya Tak Diizinkan Tidur karena Harus Layani Berhubungan Intim

Suara para pelaut yang kebingungan dapat terdengar di latar belakang video, saat para kru tampaknya mendiskusikan penampakan aneh tersebut.

Beberapa dari mereka dapat terdengar mengatakan "mereka melaju cepat," saat kru berusaha menandai jarak dan arah benda.

Insiden tersebut telah dimasukkan dalam "pemeriksaan yang sedang berlangsung" dari Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi (UAPTF), sebuah program Intelijen Angkatan Laut AS.

Pejabat Pentagon menegaskan, satuan itu didirikan AS untuk mengumpulkan laporan penampakan misterius.

Baca Juga: Bikin Merinding! Stasiun Radio Misterius Ini Keluarkan Suara Tak Lazim yang Bikin Bergidik selama Hampir 4 Dekade Terakhir

Peneliti Umumkan Bahwa Alien di 1.000 Bintang Terdekat Bisa Mengawasi Bumi

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest