Follow Us

Meski Gencatan Senjata Antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza Telah Dicapai, Namun Hidup Tak Lagi Sama Bagi Warga Palestina yang Satu ini Usai Lihat Sendiri Orangtua dan Keempat Saudaranya Terkubur Hidup-hidup Akibat Bom Isarel, Begini Kisah Sedihnya

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 24 Mei 2021 | 15:03
Suasana jalur Gaza yang kini memanas gegara Israel luncurkan rudal ke wilayah tersebut
Youtube The Guardian News

Suasana jalur Gaza yang kini memanas gegara Israel luncurkan rudal ke wilayah tersebut

Suar.ID - Pada Jumat lalu, gencatan senjata antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza akhirnya berhasil dicapai.

Kesepakatan tersebut saat ini dalam pengamatan masyarakat dunia.

Ketenangan di jalur Gaza Palestina untuk sementara ini berhasil dicapai.

Dilansir Tribunnews.com, hal ini terjadi usai Mesir yang bertindak sebagai seorang mediator berhasil menengahi gencatan senjata antara negara zionis dan organisasi militan yang mengontrol daerah ini.

Baca Juga: Ditengah Banyak Orang yang Kirim Doa dan Juga Sumbangan Pada Palestina, Sekelompok Orang yang Mengaku Dukun ini Gelar Ritual Malam-malam, Ungkap Kirim Rudal Gaib Guna Gempur Israel!

Kini Hamas pun berhenti menembakkan roket ke Israel, begitu juga Israel juga mengakhiri aksi pembomannya pada target strategos di Jalur Gaza.

Seperti diketahui, akibat hal ini ada setidaknya 240 orang yang telah kehilangan nyawa dalam sebelas hari pertempuran.

Bila gencatan senjata ini berlanjut dan kedua belah pihak akhirnya mencapai kesepakatan, ketenangan pun nantinya akan dirasakan oleh warga Palestina.

Kendati demikian, bagi Ahmed al-Koulak yang merupakan remaja berusia 17 tahun ini hidupnya tak akan pernah lagi sama.

Baca Juga: Viral Pengguna TikTok Ajak Pelakor Se-Indonesia Hancurkan Rumah Tangga Tentara Israel, Para Istri Sah Menyambutnya Dengan Riang Gembira: Malaikat Bingung Mau Mencatat Ini Amal Buruk Atau Amal Baik

Hal ini dikarenakan pada 16 Mei lalu, pesawat tempur Israel telah menyerang sebuah gedung yang menjadi tempat tinggalnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest