Follow Us

Sudah Dibilang Gendut, Suami Nggak Mau Ngajak Berhubungan Intim, Hingga Diselingkuhi Dengan Seorang DJ Seksi, Beginilah Yang Dirasakan Oleh Vicky Zainal Selama 9 Tahun Hingga Layangkan Gugatan Cerai

None - Kamis, 06 Mei 2021 | 09:08
Selain dibilang gendut, suami terang-terangan nggak mau berhubungan intim dengan Vicky Zainal. Sudah begitu diselingkuhi dengan DJ seksi.
Instagram @ vickyzainal24

Selain dibilang gendut, suami terang-terangan nggak mau berhubungan intim dengan Vicky Zainal. Sudah begitu diselingkuhi dengan DJ seksi.

Suar.ID - Tak ada angin tak ada hujan, artis senior Vicky Zainal tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Muliawan Setyadi Peornomo.

Banyak sebab yang membuat kakak kandung Bunga Zainal itu mantap melayangkan gugatan cerai.

Mulai dari body shaming hingga perselingkuhan.

Baca Juga: Seenak Udelnya Tinggalkan Anak Istri Demi Wanita Idaman Lain, Thalita Latief Sindir Telak Dennis Rizky yang Mendadak Cari-cari Anaknya: Enggak Usah Pansos!

Rabu (5/5) kemarin, Vicky Zainal mengadukan suaminya itu ke Komnas Perlindungan Perempuan.

Di situ, kakak kandung Bunga Zainal itu buka suara soal perlakukan suaminya selama 10 tahun menikah.

Vicky Zainal mengaku sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga.

Kebanyakan secara verbal.

Dalam aduannya yang tersebar di media, Vicky Zainal mengaku disebut gendut sehingga suami tak mau lagi berhubungan intim dengannya.

Muliawan Setyadi disebut sering bilang, "You look fat, I don't fuck you if you fat!", saat hendak berhubungan intim.

Baca Juga: Askara Parasady Masih Berani-beraninya Berikan Bantahan KDRT, padahal Nindy Ayunda Sudah Tunjukkan Setumpuk Bukti, Polisi: Beberapa Jawaban tidak Sesuai yang Disangkakan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest