Follow Us

Dicerai Irwan Mussry yang kini Hidup Bahagia dengan Maia Estianty, Ternyata Sang Mantan Istri Sudah Menikah dengan Pria yang Punya Jabatan tak Sembarangan di TNI!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 30 April 2021 | 18:16
Kini hidup bahagia bersama Maia Estianty, ternyata sosok mantan istri Irwan Mussry sudah menikah lagi dengan pria yang punya jabatan tak sembarangan.
Kolase Facebook Egy Massadiah | Instagram Maia Estianty

Kini hidup bahagia bersama Maia Estianty, ternyata sosok mantan istri Irwan Mussry sudah menikah lagi dengan pria yang punya jabatan tak sembarangan.

Suar.ID - Dicerai Irwan Mussry yang kini Hidup Bahagia dengan Maia Estianty, Ternyata Sang Mantan Istri Sudah Menikah dengan Pria yang Punya Jabatan tak Sembarangan di TNI!

Kebahagian jelas terlihat dari pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Namun, bagaimana dengan kabar mantan istri Irwan Mussry?

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry sempat menikah dengan seorang wanita bernama Tri Hanurita.

Baca Juga: Simpan Dendam? Raut Wajah Maia Estianty jadi Sorotan saat Mulan Jameela Nyanyi di Panggung sementara Ahmad Dhani Duduk di Sebelahnya, Netizen: Bunda Kesannya gak Menghargai

Mantan istri Irwan Mussry itu bukanlah orang sembarangan lantaran pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Melansir Bangka Pos, mantan istri Irwan Mussry merupakan anak dari Sudwikatmono, seorang Komisaris Utama di beberapa perusahaan, seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Namun, Sudwikatmono sendiri sudah wafat pada 2011 setelah menjalani perawatan selama tiga bulan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Tri Hanurita sendiri rupanya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI pada 2009 hingga 2014.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dekati Maia Estianty di Kursi Juri Indonesian Idol, Mulan Jameela yang Awalnya Terlihat Mendadak Hilang, Ngambek?

Ia terpilih sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung.

Source : bangka pos, Nova.ID, Youtube MAIA ALELDUL TV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest