Follow Us

Simpan Dendam? Raut Wajah Maia Estianty jadi Sorotan saat Mulan Jameela Nyanyi di Panggung sementara Ahmad Dhani Duduk di Sebelahnya, Netizen: Bunda Kesannya gak Menghargai

Ervananto Ekadilla - Kamis, 29 April 2021 | 18:11
Raut wajah Maia Estianty jadi sorotan saat Mulan Jameela bernyanyi dan Ahmad Dhani duduk di sebelahnya.
Kolase Youtube

Raut wajah Maia Estianty jadi sorotan saat Mulan Jameela bernyanyi dan Ahmad Dhani duduk di sebelahnya.

Suar.ID - Raut Wajah Maia Estianty jadi Sorotan saat Mulan Jameela Nyanyi di Panggung sementara Ahmad Dhani Duduk di Sebelahnya.

Hubungan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini, tingkah Ahmad Dhani yang duduk disebelah Maia Estianty, mantan istrinya itu bikin heboh.

Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19 ditemani istrinya, Mulan Jameela sebagai vokalis bersama Ari Lasso yang menyanyikan lagu 'Selatan Jakarta'.

Baca Juga: Mulan Jameela Tampil di Indonesian Idol, Maia Estianty Terciduk Inspeksi Dadakan Ponsel Seluruh Orang Di Acara Tersebut Bak Ogah Satu Frame, Masih Perang Dinginkah dengan Istri Ahmad Dhani ini?

Dalam aksi panggungnya, Ahmad Dhani menduduki bangku juri Ari Lasso.

Tingkah ini menjadi sorotan, lantaran ia duduk tepat disamping Maia Estianty.

Sebelumnya, banyak yang mencari dimana keberadaan Maia Estianty yang terlihat tak lagi di kursinya setelah Dhani duduk di sebelahnya.

Begitupun istrinya, Mulan, dia langsung pergi dari panggung usai tampil dengan Dewa 19 dan meninggalkan Dhani yang masih akan tampil dengan band miliknya.

Baca Juga: Maia Estianty Langsung Minggat dari Kursi Juri saat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Tampil Sepanggung di Indonesian Idol, Kemana Perginya?

Awalnya, banyak yang menduga kepergian Maia itu untuk mempersiapkan diri tampil mengiringi Pasto sebagai pianis, yang akan tampil setelah Dewa 19 berduet dengan Ari Lasso dan Mulan Jameela.

Source : Tribun Seleb, Youtube VIDEO LEGEND

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest