Simpan Dendam? Raut Wajah Maia Estianty jadi Sorotan saat Mulan Jameela Nyanyi di Panggung sementara Ahmad Dhani Duduk di Sebelahnya, Netizen: Bunda Kesannya gak Menghargai

Kamis, 29 April 2021 | 18:11
Kolase Youtube

Raut wajah Maia Estianty jadi sorotan saat Mulan Jameela bernyanyi dan Ahmad Dhani duduk di sebelahnya.

Suar.ID -Raut Wajah Maia Estianty jadi Sorotan saat Mulan Jameela Nyanyi di Panggung sementara Ahmad Dhani Duduk di Sebelahnya.

Hubungan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini, tingkah Ahmad Dhani yang duduk disebelah Maia Estianty, mantan istrinya itu bikin heboh.

Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19 ditemani istrinya, Mulan Jameela sebagai vokalis bersama Ari Lasso yang menyanyikan lagu 'Selatan Jakarta'.

Baca Juga: Mulan Jameela Tampil di Indonesian Idol, Maia Estianty Terciduk Inspeksi Dadakan Ponsel Seluruh Orang Di Acara Tersebut Bak Ogah Satu Frame, Masih Perang Dinginkah dengan Istri Ahmad Dhani ini?

Dalam aksi panggungnya, Ahmad Dhani menduduki bangku juri Ari Lasso.

Tingkah ini menjadi sorotan, lantaran ia duduk tepat disamping Maia Estianty.

Sebelumnya, banyak yang mencari dimana keberadaan Maia Estianty yang terlihat tak lagi di kursinya setelah Dhani duduk di sebelahnya.

Begitupun istrinya, Mulan, dia langsung pergi dari panggung usai tampil dengan Dewa 19 dan meninggalkan Dhani yang masih akan tampil dengan band miliknya.

Baca Juga: Maia Estianty Langsung Minggat dari Kursi Juri saat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Tampil Sepanggung di Indonesian Idol, Kemana Perginya?

Awalnya, banyak yang menduga kepergian Maia itu untuk mempersiapkan diri tampil mengiringi Pasto sebagai pianis, yang akan tampil setelah Dewa 19 berduet dengan Ari Lasso dan Mulan Jameela.

Setali tiga uang denganMulan yang kepergiannya bermaksud untuk memberikan aksi panggungnya kepada Trio Lanjut, Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika bersama Dewa 19 menyanyikan Arjuna Mencari Cinta.

Namun, fakta lain ditunjukkan kanal YouTube Video Legend.

Ternyata, Maia Estianty masih duduk di kursi juri saat Ahmad Dhani menduduki kursi Ari Lasso.

Youtube Indonesian Idol

Maia Estianty saat menjuri di Grand Final Indonesian Idol

Baca Juga: Terpukau Lihat Penampilan Krisdayanti di Indonesian Idol, Anang Hermansyah Langsung Kikuk Saat Maia Ekspresi Rekam Ekspresi Tak Biasa Suami Ashanty ini, Ari Lasso: Gimana Mas Anang?

Sontak, video tersebut membuat netizen geger.

Dalam video tersebut, saat Dhani duduk, Maia sempat meilirik ke mantan suaminya tersebut sambil menyantap hidangan di depannya.

Hal tersebut membuat para juri yang duduk sebelahnya, Judika dan Rossa tertawa melihat aksi Ahmad Dhani.

Judika terlihat sedang berbincang dengan Dhani.

Baca Juga: Tengah Dimabuk Asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani Malah Dinyinyiri Netizen Hingga Disebut Hubungannya ini Tak Bakal Bertahan Sampai 2 Tahun, Putra Bungsu Maia Estianty ini Pun Langsung Berikan Jawaban Menohok: Banyak-banyakin Istigfar!

Namun, Maia tak menghiraukannya.

Ia hanya fokus menyantap makanannya.

Juri lainnya, Rossa tidak ingin melewatkan momen langka tersebut.

Secara spontan, ia yang tadinya sedang mendokumentasikan aksi panggung Dewa 19 langsung menyoroti momen Dhani dan Maia duduk bersebelahan.

Youtube VIDEO LEGEND

Maia Estianty turun panggung

Baca Juga: Inilah Kisah Masa lalu Desy Ratnasari yang Cukup Tragis, Tiap Nikah Tak Ada yang Bertahan Lama dan Kabar Mantan Suami Bak Hilang Ditelan Bumi

Melihat Rossa mengabadikan momen tersebut, Maia langsung berdiri menghampirinya dan meminta ponsel yang Rossa pegang.

Setelah diambil, terlihat Maia menyeringai melihat isi yang ada di ponsel Rossa.

Judika pun menghampiri mereka berdua yang juga penasaran.

Lucunya setelah Maia menghampiri, Rossa sambil bercanda kembali ingin mendokumentasikan momen tersebut.

Baca Juga: Inilah Momen Lucu ketika Maia Estianty Lontarkan 'Candaan' kepada Anang Hermansyah Saat jadi Juri di Indonesian Idol, Netizen: Auto Ngakak!

Namun, Maia langsung menghalanginya.

Tidak ingin hal itu terjadi, Maia langsung turun dari tempat duduk juri Indonesian Idol yang saat itu ada Ahmad Dhani di bangku Ari Lasso.

Momen langka tersebut menjadi sorotan netizen yang berkomentar di video unggahan tersebut.

"Iya, Ahmad nyindir bunda karena makan waktu Dewa tampil, kesannya ga menghargai makannya d samperin sama Ahmad," timpal netizen.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Seleb, Youtube VIDEO LEGEND

Baca Lainnya