Follow Us

Diduga Babi Ngepet Berubah Wujud saat Ditangkap, Semakin Bergidik saat Warga Sekitar Banyak yang Kehilangan Jutaan Rupiah!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 28 April 2021 | 20:37
Ngeri, Babi ngepet bikin heboh usai banyak warga sekitar yang kehilangan uangnya hingga jutaan rupiah
Tribun Jakarta

Ngeri, Babi ngepet bikin heboh usai banyak warga sekitar yang kehilangan uangnya hingga jutaan rupiah

Suar.ID - Ngeri, Babi Jadi-jadian Ini Berubah Wujud saat Ditangkap, Semakin Bergidik saat Warga Sekitar Banyak yang Kehilangan Jutaan Rupiah!

Warga di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok, digegerkan dengan penangkapan seekor binatang yang diduga adalah babi jadi-jadian alias babi ngepet.

Salah seorang warga yang ikut menangkap babi ini, Martalih mengatakan, ia dan sejumlah warga lainnya sempat mencurigai tiga orang yang masuk ke lingkungannya menggunakan sepeda motor dini hari pukul 00.30 WIB.

Martalih mengatakan, satu dari tiga pria mencurigakan ini mengenakan jubah tertutup berwarna hitam, dan diyakini bahwa ketiganya berkaitan erat dengan kemunculan babi yang diduga jadi-jadian ini.

Baca Juga: Anak Babi Disuntik Virus Covid-19 hingga Dijadikan Makanan Kawanannya, Terungkap Misinya yang Sempat Bikin Geleng-geleng Kepala

Dugaan bahwa babi ini jadi-jadian semakin kuat,

Martalih mengatakan bahwa beberapa bulan belakangan ini, banyak warga kehilangan yang nominalnya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Untuk menangkap babi ini, Martalih berujar bahkan delapan orang yang ikut menangkapnya harus rela tak mengenakan sehelai pun pakaian alias bugil.

Baca Juga: Dihina kalau Meninggal jadi Babi, Ramisah: Emak Tidak Mau Kutuk Anak dan Maafkan Mereka Berdua

“Sebelum melakukan penangkapan dari 15 orang ada delapan orang yang telanjang sebagai syarat penangkapan babi ngepet,” kata Martalih di lokasi kejadian, Selasa (27/4/2021), melansir Tribun Jakarta.

Makin ngeri, Martalih berujar bahwa penangkapan ini dilakukan ketika pria berjubah hitam tersebut berubah wujud menjadi seekor babi.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest