Follow Us

Viral Anak PNS Bernama Dinas Komunikasi Informatika Statistik, Netizen: Saking Bangganya si Bapak Kerja di Dinko!

Adrie Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 19:02
Viral nama anak bernama Dinas Komunikasi Informasi Statistik
Oddity Central

Viral nama anak bernama Dinas Komunikasi Informasi Statistik

Suar.ID - Pria ini sepertinya sangat mencintai tempat kerjanya, sehingga dia menamai putranya dengan nama kantor tempat ia bekerja.

Nama anak laki-lakinya yang berusia 5 bulan baru-baru ini viral setelah terungkap bahwa namanya adalah Dinas Komunikasi Informatika Statistik.Bahkan sebelum menikah, Slamet Wahyudi, yang bertempat tinggal di Bumiayu, Kabupaten Brebes, tahu bahwa jika ia memiliki seorang putra, ia ingin menamainya dengan nama kantor tempatnya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga: Cantik Begini Kok Ditinggal Kapten Vincent Yang Disebut Lebih Pilih Pelakor Yang Kadung Hamil Duluan, Ini Potret Cantik Vegan Acni Mantan Istri Sang Youtuber

Dia menjelaskan hal itu dengan sangat jelas kepada calon istri sebelum mereka menikah, dan calon istri sudah menerima.

Anak pertama mereka perempuan, jadi Samet menyetujui nama yang lebih konvensional untuknya.

Akan tetapi ketika istrinya, Ririn Linda Tunggal Sari, melahirkan anak kedua mereka laki-laki pada Desember tahun lalu, Slamet langsung memberikan nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Unggah Postingan Soal Menghina dan Merendahkan hingga Tutup Kolom Komentar, Ada Apa?

Slamet Wahyudi mengatakan kepada wartawan bahwa ia mendapat pekerjaan sebagai PNS di kota Brebes pada tahun 2003, dan sejak itu ia bekerja di Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Tempat ini telah menjadi seperti rumah kedua baginya, jadi dia ingin itu terhubung dengan putranya.Lahir pada tanggal 23 Desember 2020, Dinas Komunikasi Informatika Statistik mungkin akan kesulitan memperkenalkan diri dengan nama lengkapnya, itulah sebabnya orangtuanya sudah memilihkan nama panggilan untuknya, Dinko.

Viral nama anak bernama Dinas Komunikasi Informasi Statistik
Tribun Jateng

Viral nama anak bernama Dinas Komunikasi Informasi Statistik

Ditanya apakah dia sudah memikirkan bagaimana perasaan putranya tentang namanya ketika dia besar nanti, PNS itu mengatakan bahwa dia yakin bocah itu pada akhirnya akan terbiasa.Linda segera menerima nama aneh itu, tetapi orangtuanya memiliki beberapa keberatan yang akhirnya mereka batalkan, setelah mendengar tentang kesepakatan yang dimiliki orangtua bahkan sebelum mereka menikah.

Baca Juga: Rizky Febian Buka-bukaan Mengaku Sudah Nggak Perjaka Dan SD Sudah Ciuman Dengan Lawan Jenis, Sule: Yang Asli Di Sulpod, Kalau Ada Yang Lain Itu Hoax

Netizen banyak yang berkomentar setelah video tentang Dinko diunggah di akun YouTube Tribun Jateng.

Viral nama anak bernama Dinas Komunikasi Informasi Statistik
Tribun Jateng

Viral nama anak bernama Dinas Komunikasi Informasi Statistik

"Saking bangganya si bapak kerja di Dinko," tulis seorang netizen."Kasihan anaknya, itu bapaknya gimana mikirnya," tulis netizen yang lain."Ya mungkin sekarang si boleh aja viral. Tapi suka kasian nanti ko misalnya udah sekolah.. Pasti jadi bahan ketawaan temannya. Semoga gak terjadi aja..," tulis seorang netizen.

Source : Oddity Central, YouTube

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest