Follow Us

Kini Hidup Bahagia dengan Ahok, Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Unggah Postingan Soal Menghina dan Merendahkan hingga Tutup Kolom Komentar, Ada Apa?

Adrie Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 12:07
Penampilan Puput Nastiti Devi yang curi perhatian kenakan kalung Salib saat temani Ahok kondangan
IG @ad_reka75

Penampilan Puput Nastiti Devi yang curi perhatian kenakan kalung Salib saat temani Ahok kondangan

Suar.ID - Basuki Tjahaja Purana (BTP) alias Ahok kini sudah hidup bahagia usai menikah dengan Puput Nastiti Devi.Pernikahan Ahok dan Puput memang sempat menjadi sorotan karena keduanya memiliki beda usia 31 tahun.Meski usia terpaut jauh, rumah tangga mereka sangat harmonis.Bahkan, beberapa waktu lalu, Ahok sendiri sempat memamerkan panggilan romantisnya bersama Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Dulu Patuh jadi Ajudan Veronica Tan, kini Kehidupan Puput Nastiti Devi Berubah Drastis usai Dinikahi AhokHal ini dilakukan BTP saat menyambangi Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) pada Jumat (25/1/2019) seperti dikutip dari laman tribunnews.com.Siapa yang menyangka BTP dan Puput ternyata punya panggilan sayang khusus.

Baca Juga: Paling Jarang jadi Sorotan, Perubahan Penampilan Putra Bungsu Ahok dan Veronica Tan Ramai jadi Perbincangan, Netizen: Daud Ganteng Banget, Sekarang udah Kurus

Pada OSO, Puput bercerita bahwa ia memanggil BTP dengan Yeobo."Saya kan kebetulan manggil bapak (BTP), bukan bapak tapi Yeobo," kata Puput.BTP lalu menjelaskan pada OSO terkait panggilan sayang yang diberikan padanya itu."Yeobo itu Bahasa Korea, honey, ini dia korban film-film asrama Korea," terang Ahok."Saya suka Korea," aku Puput.

Ahok dan Puput Nastiti Devi
kolase Tribunnews

Ahok dan Puput Nastiti Devi

"Kalau istri panggil suaminya itu Yeobo, jadi kita beda ya, soalnya kalau sayang cinta itu sudah biasa pak ya, jadi panggilnya Yeobo," tambah mantan polwan itu.Tak hanya Puput, BTP juga membongkar panggilan sayangnya pada Puput."Kalau panggil suami itu yeobo, kalau saya panggil Puput buin," tukasnya.Buin merupakan panggilan suami kepada istrinya.

Baca Juga: Sebelum Serang Mabes Polri, Terduga Teroris Berinisial ZA ini Tinggalkan Surat Wasiat. Sempat Sampaikan Permintaan Maaf Para Orangtua dan Keluarga Hingga Singgung Nama Ahok, Begini Isinya...

Kini sudah hidup nyaman jadi pasagan sehidup semati Komisaris Utama PT Pertamina, Puput Nastiti Devi sempat menyinggung soal hinaan hingga kemuliaan di hadapan Tuhan.Dilansir dari laman Grid.ID, ternyata Puput sempat dihujani komentar buruk karena dituding merebut Ahok dari Veronica Tan.Meski selama ini terus dihujani komentar buruk dari beberapa pihak, namun Puput Nastiti Devi memilih diam dan tak berkomentar.

Namun setelah lama bungka, Puput beberapa waktu lalu sempat mengunggah perkataan mengejutkan ini.Hal ini terlihat dari postingan dalam akun Instagram @btpnd pada 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Dikira Bohongan hingga Bagian dari Strategi Marketing, 3 Mitos Kecantikan Ini Ternyata Benar Adanya!

“Merendahkan orang lain agar dinilai tinggi, menghina orang lain agar dinilai mulia.Seakan kita lupa jika kita merendahkan atau menghina, kitalah pemilik kosa kata yang rendah dan hina.Sedangkan yang kita nilai bisa jadi mulia di sisi Tuhannya," demikian bunyi kutipan yang diunggah Puput Nastiti Devi.

Puput Nastiti Devi unggah kutipan soal menghina dan merendahkan orang lain
Instagram @btpnd

Puput Nastiti Devi unggah kutipan soal menghina dan merendahkan orang lain

Menariknya, istri Ahok justru terlihat mengucap syukur di caption yang ia tulis."Aamiin... Terima kasih Tuhan," tulis Puput Nastiti Devi.Sayangnya, Puput Nastiti Devi memilih untuk menutup kolom komentar di Instagramnya.

Source : tribunnews, Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest