Follow Us

Sempat Malas Punya Suami Lagi setelah Lalui Proses Kawin Cerai 3 Kali, Kini Nikita Dikabarkan Punya Punya Pacar Baru dan Siap untuk Nikah Dalam Waktu Dekat!

Adrie Saputra - Minggu, 25 April 2021 | 18:18
Nikita Mirzani
IG Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Suar.ID - Nama Nikita Mirani memang tak asing bagi warga Indonesia.

Nikita diketahui sudah 3 kali mengalami proses kawin cerai.

Dari setiap pernikahan tersebut pun Nikita dikaruniai 1 anak.

Ketiga anaknya pun berasal dari ayah yang berbeda-beda.

Baca Juga: Biasa Umbar Penampilannya yang Seksi Kenakan Pakaian Terbuka, Nikita Mirzani Tuai Pujian Saat Tampil Santun dan Tertutup di Bulan Ramadhan: Masyaallah Cantiknya

Pernikahannya selalu berakhir dalam perceraian, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengaku tak ada niatan untuk naik ke pelaminan lagi.

Hal tersebut diucapkan Nikita Mirzani saat berbincang dengan pembawa acara Ruben Onsu dalam tayangan YouTune MOP Channel, Selasa (2/6/2020) via Kompas.com.

"Enggak (menikah lagi). Kemarin kan gagal-gagal terus. Sekarang sih Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) lebih mau menikmati," kata Nikita.

"Tapi enggak tahu, mungkin akan kumpul, akan tinggal bareng tanpa status pernikahan, mungkin. Tapi kalau untuk menikah lagi kayaknya enggak deh, Koh," ucap Nikita.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Mendadak Tawarkan Nobu Main Bareng Bintang Film Dewasa Maria Ozawa: Kamu Buat Video Season 2

Nikita juga menegaskan hatinya tidak akan luluh jika ada seorang laki-laki yang melamarnya.

"Enggak (luluh), enggak ada duitnya pasti. (Tetapi) Niki sekarang udahan enggak terlalu ngaruh sih, mau kaya mau enggak, pokoknya enggak mau ada status," tegas Nikita.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest