Follow Us

Jarang yang Tahu, Ternyata Rambut dan Kuku yang Sehat Membutuhkan Cara Ini

Adrie Saputra - Kamis, 13 Mei 2021 | 05:03
Ilustrasi rambut dan kuku.
Pixabay

Ilustrasi rambut dan kuku.

Suar.ID - Rambut dan kuku kita bukanlah sekadar "jaringan mati" seperti yang mungkin ingin dipercayai oleh beberapa orang.

Kuku dan rambut mencerminkan kesehatan kita secara keseluruhan, itulah sebabnya perawatan kuku dan rambut yang tepat sangat penting.

Berikut adalah tips untuk menjaga kesehatan kuku Anda dari Dr Deepa Krishnamurthy, Konsultan, Dermatologi dan Tata Rias, Rumah Sakit Columbia Asia Sarjapur Road, Bangalore.

Baca Juga: Nenek Nathalie Holscher Geram Beberkan Kondisi Cucunya, Putri Delina Mendadak Sebut Kebenaran yang Terungkap, Ada Apa?RambutJika Anda harus berurusan dengan rambut berantakan atau tebal, jangan khawatir.

Beberapa tip sederhana akan membantu Anda mendapatkan rambut halus berkilau yang Anda butuhkan.

Rambut sehat membutuhkan komitmen.

Rambut terkena banyak faktor eksternal setiap hari yang menyebabkan kerusakannya.Kita semua memiliki hari-hari rambut yang bagus dan juga hari-hari rambut yang buruk.

Rambut yang bagus tidak hanya bergantung pada genetika, pola makan, air, cuaca, kotoran.

Baca Juga: Ingat Nama Rahmawati Kekeyi? Tiba-tiba Ada Sosok Penjual Mie Ayam Pinggir Jalan yang Mengajaknya Nikah!

Rutinitas perawatan rambut Anda juga memainkan peran penting dalam memelihara rambut yang bagus.

Nah, mari kita simak bagaimana cara menjaga kesehatan rambut kita.1. Pahami rambut Anda: Ketahui jenis rambut, tekstur, sampo, dan produk yang sesuai dengan rambut dan kulit kepala Anda.

Setiap jenis rambut dan kulit kepala berbeda, dan Anda perlu menyesuaikan produk Anda.2. Mencuci rambut: Seberapa sering Anda mencuci rambut?

Source : Timesnownews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest