Follow Us

Tangis Presiden Jokowi Pecah saat Tinjau Lokasi Terdampak Bencana di NTT, Warga Histeris: Sehat Selalu Bapak!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 10 April 2021 | 17:03
Presiden Jokowi menangis saat tinjau lokasi terdampak bencana di NTT.
Pos Kupang

Presiden Jokowi menangis saat tinjau lokasi terdampak bencana di NTT.

Suar.ID - Tangis Presiden Jokowi Pecah saat Tinjau Lokasi Terdampak Bencana di NTT, Warga Histeris.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat, (9/4/2021).

Mengutip dari Sekretariat Presiden, Jokowi ke NTT untuk melakukan kunjungan kerja.

Hal ini guna meninjau langsung sejumlah lokasi yang terdampak bencana di provinsi tersebut.

Baca Juga: Atta dan Aurel dapat Kado Nikah, Jarik dari Jokowi dan Ibu Negara, Ternyata Ini Makna Hadiahnya yang Sangat Istimewa

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.00 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Frans Seda, Kabupaten Sikka.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi NTT antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Untuk diketahui, Kota Kupang dan 21 kabupaten di Provinsi NTT dilanda sejumlah bencana akibat siklon tropis seroja sejak 2 April sampai dengan 5 April 2021.

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat telah menetapkan status tanggap darurat terhitung mulai tanggal 6 April sampai 5 Mei 2021.

Baca Juga: Tak Hanya Ernest Prakasa, Dokter Tompi Tiba-tiba Ikut Komentari Jokowi dan Prabowo yang Datang di Acara Nikah Atta-Aurel

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, tiba di Bandara Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 09.38 WITA.

Source : Instagram, Pos Kupang, Sekretariat Presiden

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest