Follow Us

Ogah Tiru Kebijakan Donald Trump yang Menyusahkan Muslim, Joe Biden Bakal Lakukan Hal Ini saat Idul Fitri: Insya Allah

Ervananto Ekadilla - Rabu, 14 April 2021 | 19:34
Joe Biden akan melakukan hal ini saat Idul Fitri,
bbc.com

Joe Biden akan melakukan hal ini saat Idul Fitri,

Suar.ID - Ogah Tiru Kebijakan Donald Trump yang Menyusahkan Muslim, Joe Biden Bakal Lakukan Hal Ini saat Idul Fitri.

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden beserta istri, Jill Biden menyampaikan ucapan selamat berpuasa bagi muslim di seluruh dunia lewat pernyataan yang disampaikan Kedutaan Besar AS di Jakarta.

Dalam pernyataan tersebut, Biden mengatakan Gedung Putih berencana menggelar ‘open house’ saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, meskipun semua aktivitas Ramadan masih tetap harus diadakan secara virtual.

“Meskipun aktivitas Ramadan di Gedung Putih akan diadakan secara virtual, saya dan Jill bersemangat untuk kembali mengadakan perayaan Idul Fitri di Gedung Putih secara langsung, Inshaa Allah,” kata Biden, melansir Tribunnews.com berdasarkan pernyataan Kedubes AS di Jakarta, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Baru Dua Bulan Jadi Presiden AS, Joe Biden Sudah Ditantang Korea Utara dengan Luncurkan Dua Rudal, Bagaimana Tanggapan Amerika?

Pada pernyataan itu, Presiden AS itu turut menyinggung perundungan, kefanatikan, dan kejahatan bermotif kebencian, yang masih kerap diterima Muslim di AS.

Namun, Biden berkomitmen untuk melindungi hak dan keselamatan semua orang di AS, termasuk hak muslim AS di era pemerintahannya.

“Tidak ada satu orang pun di Amerika yang ingin hidup terus dalam ketakutan untuk menjalankan keyakinannya."

"Pemerintahan saya akan bekerja tanpa lelah untuk melindungi hak dan keselamatan semua orang,” katanya.

Baca Juga: Jadi Presiden Amerika Serikat, Joe Biden Langsung Ketakutan setelah Mengetahui Fakta yang Mengerikan Ini: Situasinya Sangat Kritis

Biden dalam pernyataannya tersebut juga sempat menyinggung komunitas Uighur di China dan Rohingya di Myanmar.

Source : Tribunnews

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest