Follow Us

Ngeri, Sebelum Mobil Tim Jordi Onsu Jatuh ke Jurang Sedalam 60 Meter saat akan Syuting Film Horor, ternyata Sebulan Lalu Ada Tragedi di TKP, Adik Ruben Harus Laksanakan Ritual sebelum Pulang ke Jakarta: Kita Nunggu Kabar dari Gunung

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 10 April 2021 | 16:32
Mobil kru Jordi Onsu jatuh ke jurang saat akan syuting film horor di Malang, ternyata sebulan lalu ada kejadian tragis di TKP.
Kolase Instagram @jordionsu

Mobil kru Jordi Onsu jatuh ke jurang saat akan syuting film horor di Malang, ternyata sebulan lalu ada kejadian tragis di TKP.

Suar.ID - Sebelum Mobil Tim Jordi Onsu Jatuh ke Jurang Sedalam 60 Meter saat akan Syuting Film Horor, ternyata Sebulan Lalu Ada Tragedi di TKP, Adik Ruben Harus Laksanakan Ritual sebelum Pulang ke Jakarta.

Presenter Jordi Onsu menceritakan kesaksiannya atas kecelakaan mobil rombongannya yang masuk jurang di wilayah Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur pada Kamis sore (8/4).

Dalam tayangan dari vlog The Onsu Family baru-baru ini, Jordi Onsu menjelaskan adanya kepanikan ia bersama rombongan ketika mengetahui ada mobil timnya yang masuk jurang.

Ketika itu, Jordi mendengar jeritan minta tolong timnya yang masuk jurang.

Meski demikian, ia harus mencari bala bantuan terdekat untuk menyelamatkan rombongan.

Baca Juga: Miliki Rumah Mewah Bak Istana, Ivan Gunawan Dibuat Heran Temukan Hal Ini di Kamar Rumah Baru Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu Ungkap Alasannya

Untuk itu, ia mencari pemukiman warga terdekat dari lokasi untuk meminta bantuan.

Hingga kemudian, warga pun membantu dan mencarikan petugas evakuasi.

"Ada yang teriak minta tolong, takut meledak mobilnya," terang Jordi Onsu kepada Ruben Onsu.

Baca Juga: Tangkap Basah Jordi Onsu dengan Wanita, Ruben Onsu Interogasi Sang Adik: Keluarga Tahu dari Sosial Media, Bukan dari Mulut Lo

Mendengar hal tersebut, Ruben pun tampak sedih.

Source : Youtube The Onsu Family, Surya Malang

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest