Follow Us

Dikabarkan Kembali Jalin Hubungan dengan Pedangdut yang Baru Saja Batal Nikah, Jordi Onsu dapat Pesan Ini dari Sang Kakak, Ruben Onsu: Nikah Umur 30 Aja

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 02 September 2020 | 07:00
Kolase Jordi Onsu dan Ruben Onsu
Kolase Instagram @jordionsu dan Grid.ID/ Annisa Dienfitri Awalia

Kolase Jordi Onsu dan Ruben Onsu

Suar.ID - Jordi Onsu dikabarkan kembali dekat dengan Cita Citata setelah si pedangdut batal menikah dengan tunangannya, Roy Geurts.Kedekatan mereka diketahui saat Cita Citata terlihat mendampingi Jordi Onsu pada acara ulang tahun Sarwendah, Sabtu (29/8/2020).Alhasil, banyak yang menduga mereka berdua kembali menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: 7 Kesalahan di Serial Animasi SpongeBob SquarePants Ini Jarang Disadari oleh Penonton lho!Meski demikian, pembawa acara Ruben Onsu tak mengetahui pasti apakah sang adik benar-benar CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (31/8/2020).

Ruben justru merasa tak berhak menanyakan hal itu pada Jordi Onsu.Bahkan, suami Sarwendah ini membiarkan dan melihat apa yang akan terjadi kedepannya."Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia tapi saya tanyakan itu," kata Ruben.

Baca Juga: Gara-gara Alami Mimpi Mengerikan Ini, Artis Cantik Ini Mantap Pindah Agama: Aku Lihat Matahari, Bulan, dan Bintang Tiba-tiba Ada Bom Jatuh"Saya lihat dia jalan dengan Cita Citata, ya sudah itu saja, nggak ada lagi," ucapnya.Terkait hubungan asmara adiknya, Ruben Onsu memilih bersikap pasif.Jika Jordi hendak mengungkap sesuatu, lanjut Ruben, yakin sang adik pasti datang untuk bercerita kepadanya."Jordi tahu saya, kalau ada sesuatu yang dia tiba-tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius.""Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat," bebernya.Selama ini, Ruben mengaku bahwa tak pernah mau mencampuri urusan adiknya.Ia selalu ingin memberikan ruang privasi buat Jordi Onsu.

Baca Juga: Tragis, Gadis Kecil nan Lucu Ini Tewas Akibat Kecelakaan di Taman Bermain

"Saya tidak mau membuat adik saya terasa tidak nyaman," ungkap Ruben Onsu.Ruben sendiri cukup mengenal sosok Cita Citata.Di mata Ruben Onsu, Cita merupakan sosok wanita yang baik dan ramah."Pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik, ramah, dan balik lagi ke orangnya. Kalau baik ya baik," terang Ruben.Walaupun begitu, Ruben juga menyarankan agar Jordi bisa menikah di usia 30 tahun saja."Kalau saya justru malah maunya dia jangan cepat-cepet (menikah) sebenarnya," kata Ruben."Saya bilang, 'lo di usia 30 lah sama kayak gue nikahnya'. Jordi sekarang baru 27, masih ada 3 tahun lagi lah," ungkapnya.Ia pun menanggapi soal pernyataan Jordi yang menyebut baru mau menikah ketika para keponakannya sudah dewasa.Menurut Ruben, hal itu disampaikan Jordi Onsu lantaran dirinya belum punya pacar.

Jordi Onsu dan Cita Citata
Tangkap layar YouTube

Jordi Onsu dan Cita Citata

Baca Juga: Nekat Pilih Karyawan Bank Biasa Dibanding Sahrul Gunawan yang Hidup Bergelimang Harta, Begini Rumah Baru Intan Nuraini Sekarang, Bikin Kaget!Kendati demikian, saat ini Ruben tak yakin adiknya akan mengatakan hal serupa lagi."Ah itu pasti jawaban saat dia masih jomblo deh.""Tapi nggak tahu sekarang, kalau lagi dekat sama orang masih ada statement kaya gitu nggak," ucap Ruben Onsu.Ruben juga tak mau ambil pusing soal omongan netizen yang kerap menjodohkan Jordi."Namanya netizen, maunya dijodohin. Ini sama ini, adik gue mah nggak nangkep, kerja mah kerja saja," paparnya.

Ia mengatakan, Jordi bukan pria yang suka dijodohkan.Pasalnya, Jordi Onsu lebih senang mengikuti apa kata hatinya.Sejauh ini, Ruben mengaku belum ada omongan dari Jordi perihal kisah asmaranya.

Baca Juga: Makin Berhembus Kencang Isu Keretakan Rumah Tangga Rizki D'Academy, Sosok Ini Bahas Duda Keren: Ada yang Mau Enggak?"Jordi nggak bisa 'lu sama ini itu', dia nggak bisa.""Jadi dia tipe yang itu kata hati dia. Dia juga belum ada omongan yang lebih serius untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," ungkap Ruben.Ruben Onsu pun tetap mendoakan yang terbaik untuk calon perempuan yang akan menjadi pendamping hidup Jordi.Pria berusi 37 tahun ini juga berharap agar kelak istrinya Jordi adalah orang yang sayang kepada keluarga."Kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita," kata Ruben."Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," tandasnya. (Indah Aprilin Cahyani)

Baca Juga: Tekad Bulatnya Ceraikan Angga Wijaya Hancur Berantakan, Dewi Perssik Luluh Meski Hatinya Pernah Tercabik Omongan MertuaArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jordi Onsu Kembali Dekati Cita Citata, Ruben Onsu Minta sang Adik Tak Buru-buru: Nikah Umur 30 Aja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest