Follow Us

Tragis, Gadis Kecil nan Lucu Ini Tewas Akibat Kecelakaan di Taman Bermain

Adrie Saputra - Selasa, 01 September 2020 | 18:30
Amberlie Pennington-Foley
Mirror

Amberlie Pennington-Foley

Suar.ID - Seorang gadis berusia tiga tahun meninggal setelah megalami kecelakaan nahas di taman bermain.

Mengutip dari mirror.co.uk, Amberlie Pennington-Foley cedera parah saat ditemukan di area bermain di Upper Hutt, Selandia Baru, pada Kamis.

Keluarganya telah pindah dari Inggris sembilan tahun lalu, dan sekarang mencoba menghubungi kerabat yang jauh untuk meminta dukungan.

Ibu Amberlie, Emma Pennington-Foley, berkata, "Seluruh komunitas Upper Hutt sedang berduka atas kehilangan gadis kecil kami di sini dan jelas terlihat bahwa Amberlie telah membawa komunitas kami yang sudah kuat menjadi lebih dekat."

Baca Juga: Durhaka! Anak Tega Pukuli Ibunya hingga Tewas hanya karena Terlambat Sajikan Makanan

"Dia benar-benar menyentuh kehidupan banyak orang."

"Cinta dan dukungan dari semua orang di sekitar kita. Terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam."

Emma mengatakan keluarga tersebut menghadapi biaya "luar biasa" untuk membawa kerabat dari Inggris.

Sebuah halaman penggalangan dana untuk mendukung orangtua Amberlie telah memperoleh lebih dari 20.000 poundstering (sekitar Rp 388 juta).

Baca Juga: Tak Terima dengan Penjelasan Polisi usai Adik Iparnya Tewas dengan Penuh Kejanggalan, Penyanyi Edo Kondologit Murka: Memang Polisi Ini Hakim, nggak bisa Begitu!

Halaman itu, yang dibuat oleh teman-temannya, mengatakan, "Setelah kecelakaan tragis di taman bermain, Amberlie yang berusia 3 tahun meninggal, meninggalkan orangtuanya, Emma dan Rob dan adik bayinya Theo benar-benar hancur."

"Emma dan Rob pindah ke Selandia Baru 9 tahun yang lalu dari Inggris untuk mengatur kehidupan baru dan memulai sebuah keluarga."

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest