Follow Us

Baru Saja Digosipkan Dekati Pedangdut yang Gagal Nikah, Jordi Onsu Kini Malah Dijodohkan dengan YouTuber Ini, Ruben Onsu Mendukung

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 10:00
Jordi Onsu dan Cita Citata
Tangkap layar YouTube

Jordi Onsu dan Cita Citata

Suar.ID - Ruben Onsu (37) angkat bicara seputar kabar kedekatan Jordi Onsu (27), adiknya, dengan youtuber horor Frislly Herlind.

Ruben Onsu mengaku sedikit tahu soal Jordi Onsu yang dijodohkan dengan Frislly Herlind selama beberapa bulan belakangan ini.

"Ya itu support dari warganet aja sama mereka ya. Saya sih enggak masalah," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Satu per Satu Anaknya Hengkang dari Rumah Raffi Ahmad, Amy Qanita Sontak Ketakutan hingga Bingung Pikirkan Nasibnya di Andara, Ada Apa?

Namun, Ruben mengakui kalau Jordi belum berbicara seputar kedekatannya dengan Frislly, yang dikabarkan lebih dari teman atau partner kerja.

"Kembali lagi Jordi enggak ngomong apa-apa sih. Enggak ada obrolan pribadi ke saya," ucapnya.

Suami Sarwendah Tan itu menganggap kalau Jordi serius mendekati perempuan jika sudah berbicara kepadanya tentang apapun.

"Yang saya anggap obrolan itu adalah ketika dia (Jordi) ngobrol langsung ngebahas seseorang ke saya, baru itu saya bisa berstatemen," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung jika memang nantinya, Jordi Onsu memang benar-benar dekat dan jatuh cinta dengan Frislly Herlind.

"Bagi saya, ya saya tidak ada hak melarang kebahagiaan dengan orang lain," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga: Blak-blakan Lakukan Adegan Romantis Sampai Dipeluk, Model Cantik Ini Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Ariel NOAH: Menurutku Dia Itu Tipe Semua Cewek Deh

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gosipnya Jordi Onsu Dekati Frislly Herlind, Sebagai Kakak Ruben Onsu Mendukung

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest