Follow Us

Bukan Cuma Farhat Abbas yang Kritik Kehadiran Presiden Jokowi, Ernest Prakasa juga Hujat Akun Sekretariat Negara karena Publikasikan Pernikahan Aurel dan Atta: Apa Urusannya Sama Negara Woy!

Ervananto Ekadilla - Senin, 05 April 2021 | 15:30
Ernest Prakasa kritisi unggahan aku Sekretariat Negara dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo.
Ig:@attahalilintar

Ernest Prakasa kritisi unggahan aku Sekretariat Negara dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo.

Suar.ID - Bukan Cuma Farhat Abbas yang Kritik Kehadiran Presiden Jokowi, Ernest Prakasa juga Hujat Akun Sekretariat Negara karena Publikasikan Pernikahan Aurel dan Atta.

Tak hanya kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta dan Aurel yang menjadi sorotan akun Twitter Sekretariat Negara turut mendapat kritik.

Ernest Prakasa, komika sekaligus sutradara memberikan komentar pedas pada akun tersebut.

Ia membalas unggahan akun Sekretariat Negara yang menampilkan foto-foro Presiden saat akad nikah Atta dan Aurel.

Baca Juga: Raul Lemos Tak Kelihatan Batang Hidungnya Di Pernikahan Aurel Hermansya, Padahal Dulu Waktu Dia Kawin Dengan Krisdayanti Semua Keluarga Sang Istri Datang Semua Termasuk 2 Anak Sambungnya

"Apa urusannya sama NEGARA, woy?," tulis Ernest Prakasa.

Ernest mengaku bisa memahami hadirnya pejabat negara yang juga seorang politisi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, ia tak habis pikir jika sampai acara tersebut diunggah oleh akun Sekertariat Negara.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Ini Isi Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Bikin Melongo!

"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia.

Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami,"

Source : Twitter, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest