Follow Us

Raul Lemos Tak Kelihatan Batang Hidungnya Di Pernikahan Aurel Hermansya, Padahal Dulu Waktu Dia Kawin Dengan Krisdayanti Semua Keluarga Sang Istri Datang Semua Termasuk 2 Anak Sambungnya

None - Senin, 05 April 2021 | 10:07
Ada satu orang yang dicari-cari oleh netizen di pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar tapi tak kunjung kelihatan batang hidungnya sementara Krisdayanti ada di situ.
Instagram.com

Ada satu orang yang dicari-cari oleh netizen di pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar tapi tak kunjung kelihatan batang hidungnya sementara Krisdayanti ada di situ.

Suar.ID - Ada satu orang yang dicari-cari oleh netizen di pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar tapi tak kunjung kelihatan batang hidungnya.

Benar, orang itu adalah Raul Lemos, suami Krisdayanti, ayah sambung dari Aurel Hermansyah sendiri.

Orang-orang pun kemudian membandingkan saat dia menikah dengan Krisdayanti dulu.

Tak hanya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ada di situ, Anang Hermansyah, mantan suami KD, bahkan turut menyumbang lagu.

Publik pun bertanya-tanya, ke mana gerangan Raul Lemos saat sang istri mendampingi putri tersayangnya dipinang seorang pria?

Rabu (3/4) kemarin menjadi hari yang bahagia buat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Persis di hari yang sama, video pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos juga tersebar viral.

Di video itu tampak Anang Hermansyah datang menghadiri pernikahan sang mantan istri, bahkan menyumbang lagu.

Baca Juga: Hubungannya Sempat Memanas, Ashanty Berikan Pesan Ini untuk Aurel dan Azriel, Singgung Soal Krisdayanti: Bunda Selalu Mengajarkan Kita, Apapun yang Terjadi

Anang Hermansyah di situ terlihat begitu tegar saat ke pelaminan dan memeluk Raul Lemos.

Hal itu terlihat dari unggahan akun YouTube The Don dengan judul 'Pesta Pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti di Jakarta' yang diunggah pada tahun 2012 silam.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest