Follow Us

Raul Lemos tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Suami Krisdayanti juga tak Izinkan Anaknya Datang: Raul Sangat Ketat

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 03 April 2021 | 12:30
Raul Lemos tak izinkan anak-anaknya datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti ungkapkan hal ini.
Kolase: IG @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Raul Lemos tak izinkan anak-anaknya datang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti ungkapkan hal ini.

Suar.ID - Raul Lemos tak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Suami Krisdayanti juga tak Izinkan Anaknya Datang.

Penyanyi dan politikus Krisdayanti sangat antusias menantikan hari bahagia putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang akan dinikahi Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Amora Lemos Sedari Kecil Tunjukkan Taringnya di Dunia Tarik Suara Hingga Disebut-sebut Netizen Punya Bibit Unggul Jadi Diva, Krisdayanti yang Tak Menyangka Hal ini Langsung Dapat Wantii-wanti Raul Lemos: Nanti Peta Nasibnya Bukan Jadi Penyanyi

"Aku senang sekali dan tidak menyangka anakku (Aurel), menikah muda sama seperti aku dulu ya."

"Pastinya saya senang dan bahagia lah," kata Krisdayanti ketika ditemui Warta Kota di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski bahagia, Krisdayanti memastikan dirinya akan hadir tanpa ditemani sang suami, Raul Lemos dan juga anak-anak mereka.

"Karena adanya keterbatasan dan suami saya kena lockdown di Timor Leste, saya datang sendiri," ucapnya.

Baca Juga: Ngeyel Meski Sudah Dapat Peringatan Keras Raul Lemos, Krisdayanti Nekat Paksa Amora Lakukan Hal Ini: Sempat Kecolongan Pas Aurel

Alasan adik kandung Yuni Shara itu tidak mengajak dua anak dari pernikahannya dengan Raul, dikarenakan pandemi covid-19 yang belum juga berakhir sampai detik ini.

"Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak-anak, dijaga sekali."

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest