Follow Us

Raffi Ahmad Foto Bareng Jokowi namun tidak dengan Prabowo saat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ramai jadi Sorotan, Netizen: Mungkin Bapak Prabowo Di-crop

Ervananto Ekadilla - Minggu, 04 April 2021 | 20:00
Raffi Ahmad foto bareng Presiden Jokowi namun tidak dengan Menhan Prabowo saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan netizen.
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad foto bareng Presiden Jokowi namun tidak dengan Menhan Prabowo saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan netizen.

Suar.ID - Raffi Ahmad Foto Bareng Jokowi namun tidak dengan Prabowo saat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ramai jadi Sorotan.

Raffi Ahmad hadir di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai pembawa acara bersama Ayu Dewi pada Sabtu (3/4/2021).

Suami dari Nagita Slavina ini membagikan momen saat berada di acara akad nikahan Atta dan Aurel bersama Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo.

Momen itu diunggah Raffi Ahmad ke dalam akun Instagram miliknya.

Netizen pun bertanya-tanya lantaran Prabowo Subianto yang berada di samping mereka malah tidak diajak foto bersama.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Raffi Ahmad, Terungkap Alasan Rafathar Dapat Bayaran Kecil Banget saat Syuting: Rp 10 Ribu Atau Rp 20 ribu

"Alhamdulillah berjumpa lagi bersama Bapak jokowi dan Ibu Iriana.

Sehat selalu Bapak dan Ibu," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya @raffinagita1717.

Netizen pun sontak menanyakan kenapa Raffi Ahmad tidak mengajak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk foto bersama.

Baca Juga: Nagita Slavina Langsung Bungkam Mulut Usai Tak Sengaja Bocorkan Sosok Pria yang Bakal jadi Suami Luna Maya, Raffi Ahmad: Tahun Depan Ya?

"Dikirain tadi Pak Prabowo ikut, soalnya udah pose gitu deh kayanya," komentar lainnya.

Source : Instagram, Tribun Seleb, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest